Kenal Pengusaha Malaysia 6 Bulan, Whulandary Herman Tunangan

Whulandary Herman
Sumber :
  • Instagram@Whulandaryherman

VIVA.co.id – Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman, baru melangsungkan pertunangan dengan pria yang disebut pengusaha asal Malaysia bernama Nik Ibrahim 

Profil Rizki Calon Suami Beby Tsabina yang Punya Karier Mentereng

Acara pertunangan berlangsung di Malaysia pada Minggu, 5 September 2017. Wanita berusia 28 tahun itu tak sungkan mengungkapkan perasaan bahagia karena segera naik ke pelaminan.

"Ya alhamdulillah kemarin itu acaranya berjalan dengan lancar, semua keluarga dari Padang datang ke sana," kata Whulandary Herman saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Selasa,  5 September 2017.

Ayu Ting Ting Ungkap Proses Dijodohkan dengan Muhammad Fardana, Berlanjut Sampai Lamaran

Whulan juga mengajak serta keluarga dan sahabat dekat untuk menyaksikan momen bahagia tersebut.

"Teman-teman baik juga ikut menyaksikan. Semua berjalan lancar, acara lamaran dan sekalian engagement," tuturnya.

Ayu Ting Ting dan Lettu Fardhana Ternyata Dijodohkan Orang Tua

Bagi Whulan, menerima lamaran Nik Ibrahim susah-susah gampang karena ia termasuk orang yang pencemburu dan harus menjalani hubungan jarak jauh.

"Apalagi aku orangnya kadang-kadang suka jealous-an, jadi dia juga dengan pekerjaanku yang benar-benar berbeda banget dengan dunia kerjanya dia," kata Whulandary.

Namun Whulan mengaku sudah merasa mantap menjalin hubungan bahkan hingga ke jenjang pernikahan dengan pria yang dikenalnya sejak 6 bulan lalu tersebut.

"Apa ya, kata orang kalau ketemu yang udah tepat itu rasanya beda sama sebelumnya. Jalan kita jauh lebih mudah, lebih gampang," kata dia tersenyum. (one)
 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya