Terkejutnya Morgan Oey soal Pernikahan Laudya Cynthia Bella

Morgan Oey
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Morgan Oey sempat beradu akting dengan Laudya Cynthia Bella dalam film Assalamulaikum Beijing. Meski demikian, sepertinya Morgan sudah lama tak menjalin komunikasi dengan Bella. Morgan tampak terkejut saat disinggung soal pernikahan Bella dengan Engku Emran.

Impian Sejak Lama Terwujud, Morgan Oey Bahagia Bisa Jadi Suami Acha Septriasa di Film

Ia mengaku tak tahu menahu soal kabar pernikahan Bella dengan Emran. Mantan personel SMASH ini mengungkapkan baru mendengar hal tersebut.

"Oh ya? Saya malah baru tahu nih dari teman-teman media," ujar Morgan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis 7 September 2017.

Cerita Acha Septriasa, Akting Lakoni Adegan Intim di Film Suami yang Lain

Morgan mengaku turut berbahagia dengan rencana Bella yang akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan pengusaha Malaysia tersebut. 

Tak lupa, ia pun menghaturkan doa dan ucapan selamat, atas segala kebahagiaan artis yang pernah menjadi lawan mainnya tersebut. "Semoga langgeng dan selamat menempuh hidup baru," ujarnya. (one)

Film Horor Ratu Sihir Angkat Legenda Bahu Laweyan, Dibintangi Morgan Oey dan Raihaanun
Acha Septriasa

Viral Film Suami Yang Lain, Perselingkuhan dibumbui Adegan Panas Acha Septriasa

Dalam film Suami Yang Lain yang telah dirilis 4 Januari 2024 ini, Acha Septriasa yang berperan sebagai Olivia Sastranegara, berselingkuh dengan Jordi Anwar (Omar Daniel).

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024