Sebelum Menikahi Raisa, Hamish Daud Lihat Hal Mistik

Hamish Daud dan Raisa
Sumber :
  • instagram.com/hamishdw

VIVA.co.id – Aktor Hamish Daud jadi pemandu acara dalam program 26 Indonesian Authentic Place. Suami Raisa Adriana itu diharuskan menjelajahi pelosok Indonesia. Hamish sempat menceritakan daerah baru yang dikunjungi.

CEO Octopus Ngaku Mau Tanggung Jawab, Tegaskan Hamish Daud Tak Terlibat Masalah Gaji Karyawan

Sebelum menikah dengan penyanyi Raisa, Hamish mendatangi wilayah Indonesia untuk membuat program, salah satunya sebuah daerah di Sulawesi. Hamish melihat hal yang di luar akal sehat. Masyarakat setempat tak memakai perhitungan orang kebanyakan dalam membuat rumah dan perahu.

"Pakai mysthical mistique, cara-cara mistik yang dipakai buat bikin kapal, bikin rumah, banyak orang enggak pakai matematika atau gambar enggak ada pensil atau kertas. Itu langsung cuma pakai feeling, perasaan. Saya belum pernah lihat proses bikin kapal seperti itu," ujar Hamish saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa, 10 Oktober 2017.

Terpopuler: Pinkan Mambo Nikah Sama Arya Khan, Manajer Hamish Daud Buka Suara Soal Gaji Karyawan

Hampir tiga bulan Hamish mengunjungi ke pelosok daerah. Termasuk menyelam ke dalamnya lautan. "Paling seru buat saya sendiri. Di Kalimantan, saya belum pernah lihat hiu paus, biasanya Papua," ujarnya.

Tayangan tersebut hanya akan tayang lima menit setiap harinya. Hamish mengira tidak akan menjadi rintangan yang sulit, tapi perkiraannya meleset.

Manajer Buka Suara Soal Isu Tak Gaji Karyawan: Hamish Daud Pun Sudah 4 Bulan Gak Digaji

"Awal-awalnya kita pikir ok, lima menit enggak lama. Cuma lima menit itu juga shot-shotnya cepet, lima detik, 10 detik. Untuk lima menit aja kita butuh waktu bisa dua hari syuting,” tuturnya.

Raisa.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Ajang penghargaan terkemuka Grammy Awards 2024 ke-65 berhasil menarik perhatian. Terlebih dengan keikutsertaan penyanyi, Raisa Andriana, yang mewakili Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Februari 2024