Nafa Urbach Siap Bawa Pelaku Pedofil ke Meja Hijau

Nafa Urbach
Sumber :
  • Bobby Agung/ VIVA.co.id

VIVA – Nafa Urbach dan anaknya mengalami pelecehan berupa pengiriman pesan-pesan berbau tak senonoh oleh MHHS, pria berusia 19 tahun asal Marga Asih, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Pelaku kini telah diamankan oleh Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Saat ini, Nafa beserta saksi telah rampung menempuh proses pemeriksaan di tempat yang sama. Ia lantas menjelaskan agenda rincinya tersebut kepada awak media.

"Pertanyaannya masih sama yang kemarin, hanya lebih dipertegas dan disinkronkan saja sama keterangan saksi yang dua," ujarnya, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis, 19 Oktober 2017.

Nafa Urbach Debut Jadi Produser, Ngaku Ketagihan Kerja di Belakang Layar

Nafa yang datang bersama Pengacara Sandy Arifin akan menunggu berkas hingga dinyatakan lengkap. Setelahnya, perkara akan dilimpahkan berikut dengan tersangka.

"Setelah dikirim oleh kejaksaan, baru kita mendampingi ke pengadilan. Insya Allah untuk setiap prosesnya, beliau (Nafa) akan hadir untuk datangi persidangan," kata Sandy.

Nafa Urbach Perdana Jadi Produser Film, Harus Bayar Mahal Buat Pemeran Utama

Jelang sidang nanti, Nafa mengaku belum bertemu dengan pelaku serta keluarganya. Ia memahami pernyataan MHHS yang mengaku menyesali perbuatannya, meski proses hukum harus tetap berjalan.

"Tadi sempet ngobrol sedikit sama pihak Krimsus, gimana kondisinya, ya sama dia masih menyesal. Sebatas itu saja," tutur Nafa.

Nafa Urbach

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Nafa Urbach tengah diterpa kabar tak sedap soal dugaan penyalahgunaan obat-obatan terlarang. Polisi baru-baru ini melakukan pemeriksaan di sebuah kafe di Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
24 November 2023