Pembuktian Cinta Justin Bieber untuk Selena Gomez

Justin Bieber dan Selena Gomez.
Sumber :
  • Instagram @justinbieber

VIVA – Justin Bieber sangat bahagia karena kembali ke pelukan Selena Gomez. Bieber ingin memanfaatkan kesempatan kedua untuk membuktikan rasa cinta dan sayangnyan kepada Selena. Ia tak ingin membuang kesempatan baik yang datang padanya itu. Ia juga akan membayar kepercayaan Selena dengan cintanya.

Tembus 500 Juta Follower, Lionel Messi Masih di Bawah Cristiano Ronaldo

Penyanyi ini ingin membuktikan kepada Selena bahwa ia telah berubah, dan menjadi kekasih yang lebih baik sejak mereka putus 2015 lalu. 

Penyanyi asal Kanada ini tak main-main. Ia ingin membuat Selena terkesan dan yakin bahwa dirinya serius, untuk kembali menjalin cinta dengannya. 

Selena Gomez Ngaku Merasa Paling Aman saat Pacaran sama Benny Blanco

"Bieber dan Selena hebat. Mereka menghabiskan banyak waktu bersama dengan lebih sederhana. Mereka datang ke gereja bersama, makan malam dan nongkrong bersama. Bieber ingin membuktikan dia telah menjadi kekasih yang baik dari sebelumnya," kata sumber seperti dilansir dari Toggle, Selasa 13 Desember 2017. 

Tak hanya itu, Bieber juga tak ingin buru-buru untuk selalu menghabiskan waktu bersama Selena. Ia juga memberikan waktu Selena bersama keluarganya. 

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Ia tahu bahwa keluarga besar Selena masih meragukan dirinya. Sementara keluarga Bieber sangat menyayangi Selena. 

"Selena tak mengajak Bieber ke acara keluarga. Ia akan merayakan Natal bersama keluarganya," ujar sumber.

Justin Bieber dan Hailey

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Melalui media sosialnya, Stephen Baldwin meminta seluruh penggemar untuk mendoakan sang menantu Justin Bieber dan putrinya, Hailey Bieber. 

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024