Dream Theater Konser Selama Tiga Jam Penuh

Dream Theater
Sumber :
  • Daru Waskita/Yogjakarta/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Konser Dream Theater dalam YogyaRockarta di kawasan Candi Prambanan pada tanggal 29 dan 30 September, sudah ditunggu para penggemarnya di Indonesia. Bahkan, dari mancanegara yang nekat datang ke Yogyakarta, seperti penggemar dari negara Singapura dan Malaysia.

Rilis Lagu Baru, Dewa 19 Gaet Eks Member Dream Theater dan Toto

Lalu, apakah penampilan konser ulang tahun ke 25 Dream Theater akan memuaskan penonton di Indonesia dan mancanegara yang rela datang ke Indonesia?

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, selaku promotor acara mengatakan, Dream Theater akan konser selama tiga jam mulai dari jam 21.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB dan akan membawakan seluruh lagu dalam album keduanya, Image and Words dan sejumlah lagu hit lainnya.

Larut Dalam Entakan Musik Metal Dream Theater di Kampung Jokowi

"Saya rasa, dengan konser selama tiga jam pasti akan memuaskan penonton dan lagu yang dimainkan adalah sangat dikenal oleh penggemarnya," ungkapnya.

Sebelum Dream Theater manggung, suasana Candi Prambanan akan dihangatkan oleh penampilan grup band rock asal Indonesia, yang konsernya akan ditutup oleh penampilan Godbless.

Demi Konser Dream Theater, Dishub Solo Siapkan Kantong Parkir

"Jadi, grup rock Indonesia akan tampil selama 40 menit di mulai pukul 14.20 WIB hingga pukul 20.00 WIB," ungkapnya.

Ditanya lagu-lagu yang nanti akan dimainkan oleh grup rock band Indonesia dan Dream Theater, Anas mengatakan, saat belum ada daftar lagu yang akan dimainkan. Namun, saat akan konser kita bagikan daftar lagu yang akan dimainkan.

"Tapi yang jelas, untuk Dream Theater akan menyanyikan semua lagu yang ada di album Image and Words," tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya