'Dirimu Melody' Jadi Single Terakhir Melody di JKT 48

JKT 48
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rintan Puspitasari

VIVA – Belum selesai penggemar bersedih sejak Nabilah memilih mengundurkan diri, kabar hengkangnya anggota JKT 48 kembali datang dari generasi pertama. Melody Nurramdhani Laksani atau lebih dikenal dengan nama Melody, memilih untuk mengikuti jejak Nabilah.

Zee JKT48 Lulus! Ini Pesan Haru untuk Penggemar dan Rencana Masa Depannya

Kabar kelulusan Melody dari grup JKT 48 membuat banyak penggemar dan juga anggota JKT 48 ikut bersedih. 

Lagu berjudul Dirimu Melody yang baru rilis hari ini seakan menjadi penanda penampilan terakhir dari dara kelahiran 1992 tersebut. Single ke-18 dari JKT 48 ini merupakan single terakhir untuk Melody sebelum kelulusannya di JKT 48 pada Maret 2018. 

Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale Dibanjiri Promo Bombastis hingga TV Show Bersama JKT48

Diambil dari lagu berjudul Kimi wa Melody dari perayaan 10 tahun AKB 48 ini memang sejak awal ingin dinyanyikan Melody sebagai lagu kelulusannya. 

"Itu permintaan aku juga, jadi 'wah lagunya AKB mirip sama nama aku Melody,' kayaknya kalau suatu hari aku bawain, terus akunya ada di center, terus jadi single kelulusan aku, kayaknya wah gitu," ujar Melody saat jumpa pers rilis single Dirimu Melody di Theatre JKT 48, fx Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis 14 Desember 2017. 

Penggemar Dilan Siap-siap, Film Ancika 1995 Tayang Tahun Depan, Catat Tanggalnya!

Lagu ini dibawakan oleh Melody bersama 15 anggota JKT 48 lainnya dari berbagai generasi. Seperti Adhisty Zara, Cindy Yuvia, Michelle Christo Kusnadi, Shani Indira Natio, Thalia Ivanka, Devi Kinal Putri, Made Devi Ranita, dan Shania Gracia. 

Tak hanya ikut andil dalam pemilihan lagu, dalam video klip untuk lagu Dirimu Melody, ia juga ikut menyumbangkan ide menggunakan batik dan kebaya sebagai kostum di lagu ini. 

"Kebaya, tapi perpaduan dengan batik ini pertama kali di single 18, untuk 16 member itu ada gitu di single ke-18. Kami syutingnya di Yogyakarta, di kawasan tua banget," tutur Melody. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya