Personel CNBLUE Unggah Foto Bareng Jonghyun SHINee

Jonghyun SHINee
Sumber :
  • Facebook.com/pg/shinee

VIVA – Vokalis utama boyband SHINee, Kim Jonghyun ditemukan tewas bunuh diri di apartemennya pada Senin 18 Desember 2017 sore. Kematiannya disebabkan oleh racun karbon monoksida yang sengaja dipasang dalam tungku api.

Tampil di Sebuah Acara, Lee Hi Bicara Tentang Jonghyun

Kabar duka ini amat mengejutkan dan tentu membuat sedih semua orang yang mengenal Jonghyun. Salah satu sahabat yang merasa kehilangan adalah Lee Jonghyun, anggota Band CNBLUE. Apalagi karena kesamaan nama, banyak fans yang menganggap Jonghyun CNBLUE dan Jonghyun SHINee sebagai anak kembar.

Lewat akun Instagramnya pada pukul 9 malam tadi, Jonghyun mengunggah dua buah foto bersama Kim Jonghyun. Dalam foto pertama terlihat keduanya tertawa gembira sambil berpegangan tangan. Sementara di foto kedua diambil saat mereka melakukan ice bucket challange.

It's Okay to Not Be Okay Dituduh Jiplak Surat Mendiang Jonghyun Shinee

Pada unggahan tersebut, Jonghyun CNBLUE tidak menulis keterangan apapun, tapi tentunya foto berbicara lebih banyak daripada kata-kata. Melihat unggahan tersebut, ribuan penggemar saling menuliskan komentar untuk memberikan kekuatan satu sama lain mengenai kabar duka tersebut.

“Yang sabar oppa, ingat Tuhan lebih menyayanginya. Jangan lupa mendoakannya,” komentar salah satu fans.

Deretan Selebriti Mengenang Kepergian Jonghyun SHinee di Medsos

Namun, tidak sedikit fans yang masih belum percaya kalau Jonghyun telah meninggal, dan berharap akan keajaiban.

“Katanya banyak Shawol (fandom SHINee) yang menunggu di depan rumah sakit dan berharap masih ada keajaiban untuknya agar tetap hidup. Semoga itu benar,” komentar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya