Hentikan Malaysia, Ganda Campuran Kirim Wakil ke Semifinal

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Sumber :
  • PP PBSI

VIVA.co.id – Kabar baik hadir dari wakil Indonesia di babak 8 besar ajang Asia Junior Championships 2017. Pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti, mampu melaju ke semifinal usai menyingkirkan duo Malaysia, Wei Chong Man/Sueh Jeou Tan dengan skor 21-18, 19-21 dan 21-17.

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Berlaga di hadapan penonton yang memadati Jaya Raya Sports Hall Training Center, Bintaro, Rehan/Siti mampu menuntaskan tugasnya dalam waktu 55 menit, Jumat 28 Juli 2017. Satu tiket final sudah dipastikan untuk Korea Selatan, di mana skuat Negeri Ginseng mampu meloloskan 3 pasangan di sektor ganda campuran.

“Strategi awalnya kami main no lob cepat, karena mereka tipe mainnya satu-satu. Tapi, kami sempat kebawa mainnya dia. Baru pas setelah interval kami bisa menerapkan pola main kami. Di game kedua kami keikut lawan lagi,” ujar Fadia dilansir rilis resmi PBSI.

Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

“Kalau kami mainnya satu-satu, enggak boleh. Kami sudah pasti kalah. Karena di sana tembakannya kencang, tangannya juga lebih halus dari pada saya. Game ketiga kami mulai menaikan tempo main lagi, supaya lebih enak di kami,” tambah Rehan.

Rehan/Fadia menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sektor ganda campuran. Lima wakil merah putih lainnya sudah terhenti lebih awal dari Rehan/Fadia.

Ganda Campuran China Ukir Rekor Baru di Indonesia Masters 2024

“Tekanan pasti ada, karena kami tinggal sendiri. Jadi kami main lepas. Harus bisa,” ujar Rehan optimis. (one)

Ganda campuran Indonesia Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Ganyang Malaysia, Rehan/Lisa Tatap Wakil Korsel di Semifinal German Open 2024

Pasangan ganda campuran bulutangkis, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di semifinal German Open 2024.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2024