Chinese Taipei Open Grand Prix Gold

Dua Andalan Sektor Ganda Terpaksa Angkat Koper

Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah
Sumber :

VIVA.co.id – Dua penggawa Merah Putih terhenti di babak perempatfinal ajang Chinese Taipei Open Grand Prix Gold, Jumat 1 Juli 2016. Meski telah berjuang keras, namun kiprah wakil pasangan ganda putri dan ganda putra Indonesia ini harus berakhir di turnamen berhadiah total US$200.000 tersebut.

Lanny/Ribka Terhenti di Semifinal Indonesia Masters 2024, Akui Kalah Power

Duo Rizki Amelia Pradipta/Tiara Rosalia Nuraidah yang cukup memberikan perlawanan sengit, akhirnya gagal menaklukkan Huang Dongping/Zhong Qianxin lewat laga rubber game 10-21, 21-16 dan 17-21 dalam waktu 55 menit.

Rizki/Tiara sebelumnya sempat memberikan asa publik Tanah Air dengan melaju ke 8 besar. Sayang, penampilan impresifnya gagal mereka pertahankan di hadapan ganda China.

Apriyani/Fadia Absen di Malaysia Open dan India Open 2024, Kenapa?

Dalam duel lainnya, ganda putra muda, Hardianto/Kenas Adi Haryanto juga tak berkutik kala menantang duo China, Li Junhui/Liu Yuchen yang merupakan unggulan pertama dalam kedudukan, 21-19, 5-21 dan 13-21.

Sektor ganda putra masih menempatkan satu pasangan lagi di babak perempatfinal hari ini atas nama Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang baru akan bertanding petang nanti di Taipei Arena.

Tersingkir dari BWF World Tour Finals, Apriyani/Fadia Fokus pada Pemulihan Fisik

Sedangkan pada sektor ganda campuran akan mengandalkan 2 pasangannya yaitu duet Riky Widianto/Gloria Emanuelle Widjaja dan Hafiz Faisal/Shella Devi Aulia yang juga baru akan turun bertanding pada petang hari ini.

Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Hasil Pertandingan Wakil Indonesia di Hari Kedua Thailand Masters 2024

Thailand Masters 2024 telah memasuki hari kedua pada Rabu 31 Januari 2024. Sebanyak 11 wakil Indonesia turun bertanding di Nimibutr Stadium. Enam menang, lima kalah.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024