Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 102: Cari Donor

Bawang Putih Berkulit Merah antv.
Sumber :

VIVA – Setelah pulang ketemu Bayu, ‘Eliza’ datang ke rumah Reza untuk selamatkan ‘Anna’. Tapi di sana malah dibekap oleh Herman, dibawa ke gudang kecil jauh dari rumah. 

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Sementara Dennis cemas karena ‘Eliza’ tak ada kabar. Dengan sisa tenaga dan napas tersengal ‘Eliza’ melarikan diri dan minta tolong ke warga. Sementara itu, Herman terus mengawasi dan kasih tau Reza lokasi ‘Eliza’ akan dirawat.

Bayu dan Andri pergi ke rumah sakit naik mobil. Sementara ‘Eliza’ kritis dan harus segera dioperasi untuk dapatkan pendonor jantung. Andri meleng, tak lihat ada orang menyeberang. Terjadi tabrakan hebat, mobil Andri sampai terguling. Andri dan Bayu terkapar dan luka parah.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Sementara itu, Reza datang ke rumah sakit untuk memastikan keadaan ‘Eliza’. Tapi dokter jelasin kalo ‘Eliza’ udah tau kondisinya. Nora minta dokter ambil jantungnya. Nora cek darah tapi ternyata beda. Tapi kenapa sekarang malah beda. Nora ngamuk. Mitha akhirnya bilang kalau ‘Eliza’ itu adalah Anna asli.

Dokter bilang kalau ‘Eliza’ sudah dapat pendonor, ada pasien kecelakaan dan sebelum meninggal dia pesan untuk donorin jantungnya buat ‘Eliza’ kalo nyawanya gak selamat. Diana ceritain semua gimana Andri celaka dan bikin pernyataan untuk ngasih jantungnya ke ‘Eliza’. ‘Eliza’ syok mendengar semua penjelasan Diana itu.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

‘Anna’ tersiksa berada di gudang, menatap kesekeliling kesal, sedih sekaligus frustasi. Reza datang kasih tau kalau ‘Eliza’ hampir aja kolaps tapi untung ada Andri yang donorin jantungnya. ‘Anna’ syok tau Andri udah meninggal. Reza ancam ‘Anna’, kalau masih sayang nyawanya lebih baik jangan ngelawan dia.

‘Eliza’ duduk di ranjangnya, sedih, masih belum bisa berhenti menangis teringat Andri. Bayu datang berusaha menghiburnya. Indah akhirnya bilang kalau dia gak bisa sama Bayu lagi. Bayu minta maaf gak bisa sama Indah lagi karena hatinya buat ‘Eliza’. Indah pergi sambil nangis.

Adrianto datang ke rumah Adhiguan temuin Wulan dan bilang kalau dia mau jemput WUlan tapi Wulan gak mau. Reza keburu datang dan menjambaknya. ‘Anna’ berusaha meronta sambil menangis. Reza marah karena ‘Anna’ mau kabur. ‘Anna’ akhirnya berusaha untuk kabur lagi.

‘Eliza’ sudah pulih dia membereskan barang-barang di ruang rawatnya. Bayu menenangkan ‘Eliza’ memeluk ‘Eliza’ tepat saat itu Dennis datang melihat keduanya berpelukan. Saksikan Bawang Putih Berkulit Merah episode 102 hari Senin hanya di ANTV! 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya