Sinopsis Saloni Episode 15: Pertemuan Rewa dan Neel

Serial India ANTV, Saloni Pahit Hitam Cinta.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Rewa juga kesulitan menceritakan hubungan Saloni dan Neel dengan keluarga Nahar. Saloni berhasil meyakinkan Rewa bahwa dirinya tidak berbuat salah dengan menikahi Nahar.

Kisah Asmara Dokter Cantik dan Bintang Rock Menggemparkan! Hasrat Cinta, Series Baru di ANTV

Kemudian, Rewa bertemu Neel dan memintanya untuk melupakan Saloni dan memulai hidupnya dari awal. Namun, dia terkejut ketika Neel menegurnya dan menuduhnya memintanya untuk melupakan Saloni hanya karena dia tertarik padanya.

Neel memberi tahu Rewa bahwa dia tahu tentang perasaannya, tetapi menjelaskan bahwa dia tidak mencintainya. Rewa merasa tidak enak mengetahui bahwa Saloni telah menumpahkan kacang.

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Dia kemudian menghadapi Saloni karena dia merasa bahwa Saloni melakukan kesalahan dengan memberi tahu Neel tentang cintanya. Kaveri terus membuat Narpat dan Ambica terkesan dan kemudian meminta maaf kepada mereka atas nama ayahnya.

Rewa kembali membujuk Neel untuk ikut dengannya ke Mumbai dan memulai hidupnya dari awal. Belakangan, Nahar bertemu Rewa dan memberinya daftar lagu yang ingin direkam dengan suara Saloni.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Pada saat yang sama, Saloni menelepon Rewa dan Nahar mengangkat telepon. Nahar kaget saat Saloni, mengira Rewa yang di telepon, bertanya tentang Neel. Shubra terkejut saat Karan mengatakan kepadanya bahwa orang tuanya menentang pernikahan mereka.

Namun, dia memberi tahu Shubra bahwa dia telah memutuskan untuk melawan keinginan mereka. Karan berhasil memenangkan kepercayaan Shubra dan menjadi akrab dengannya. Shubra hancur saat dia menyadari kesalahannya.

Sementara itu, Nahar kaget dan curiga Rewa mengenal Saloni dan Neel. Ia lalu meminta Rewa untuk menemaninya berbelanja dan mengajak Saloni juga.

Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan Saloni episode 15 hari Senin pukul 08.00 WIB di ANTV.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya