Syahrini: Belum Ada yang Bisa Gantikan Olga Syahputra

Rini Fatimah Jaelani atau Syahrini saat ditemui usai mengisi program Kabar Petang tvOne di Jakarta, Senin (2/3/2015).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Meninggalnya Olga Syahputra mengundang banyak simpati. Bukan hanya dari kalangan masyarakat biasa, sejumlah artis bahkan banyak yang bersimpati atas kematian Olga.

Syahrini, hari ini pun mengungkapkan rasa simpatinya. Ia bahkan menilai, sosok Olga adalah istimewa. Belum ada seorang pun yang bisa menggantikan Olga Syahputra.

Ia menilai, Olga sebagai pribadi yang penuh bakat di dunia hiburan tapi juga berbudi pekerti baik di belakang panggung.

"Belum ada. Belum ada yang bisa gantiin sejauh ini. Dia sosok bertalenta dan baik," kata Syahrini saat ditemui di Tempat Pemakaman Umum Malaka Pondok Kelapa, Jakarta, Senin, 13 April 2015.

Pelantun Sesuatu itu sempat menjenguk Olga sebelum kondisi badannya menurun drastis. Kala itu Syahrini mengingatkan Olga untuk menjaga kesehatan dan beristirahat dengan cukup.

"Ketemu terakhir di RS Medistra. Aku bilang, 'Olga untuk apa capek kalau harus terbaring gini. Nggak usah terlalu capek kerja, harus balance.' Jadi aku seneng sempat nemuin Olga di saat sakit," ujarnya.

Ia juga mendoakan Billy, adik kandung almarhum agar bisa mengemban amanah yang disampaikan. Syahrini yakin Billy sanggup menjalani hal tersebut.

"Semoga Billy bisa jadi tulang punggung keluarga yang baru. Learning by doing. Semua akan berjalan indah pada waktunya," katanya mendoakan.

Syahrini Diduga Hamil, Sudah Masuk Usia 7 Bulan
Momen Haru Kunjungi Makam Olga Syahputra, Ruben Onsu: Hanya Rindu
Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack Manjakan Diri di Hotel Mewah Rp27 Juta per Malam di Singapura

Syahrini dan Reino Barack, pasangan selebritis ini rupanya menginap di sebuah hotel mewah di Singapura dengan harga kamar yang luar biasa yakni Rp 27,7 juta per malam.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024