Baju Tembus Pandang Adik Kim Kardashian Jadi Sorotan di TV

Khloe Kardashian dan gaun menerawang
Sumber :
  • www.yrbmagazine.com

VIVA.co.id –  Keluarga Kardashian selalu menjadi sorotan media, mulai dari Kim Kardashian, Kourtney Kardashian, Khloe Kardashian, Kylie Jenner, Kendall Jenner, hingga Rob Kardashian.

Jadi Pendamping Lionel Messi, Anak Kim Kardashian Dihujat saat L.A. Galaxy Menjamu Inter Miami

Tak hanya soal kehidupan mereka yang serba mewah, tapi juga terkait pilihan mereka dalam berbusana. Seakan sadar akan 'aset' yang dimiliki, keluarga Kardashian selalu memilih pakaian yang memamerkan lekuk tubuh mereka.

Tak jarang pakaian yang mereka kenakan akhirnya menjadi perbincangan banyak orang, bukan hanya karena terlalu berani, tapi pada akhirnya pakaian yang mereka kenakan akan menjadi tren. Kali ini Khloe Kardashian yang sedang mendapat sorotan.

Kim Kardashian dan Odell Beckham Jr. Kepergok Jalan Bareng Usai Hadiri Pesta

Dilansir laman People, Khloe yang sebelumnya menggunakan atasan menerawang dipadankan dengan high waisted. Pakaian itu dikenakan wanita berusia 31 tahun ini saat menjadi bintang tamu sebuah acara televisi. Gaun menerawang itu dari Balmain. 

"Monica (penata gaya) menambahkan gambar di sisi kiri karena itu sedikit menerawang di TV," tulis Khloe dalam akun Instagram miliknya. Ia menjelaskan alasan penata gayanya masuk ke dalam panggung untuk menutupi bagian bawah tubuhnya yang tampak seolah tidak menggunakan celana.

Mengenal PicoCARE 450, Treatment Langganan Beyonce Hingga Kim Kardashian

Pada acara Ellen DeGeneres Show, Khloe menggunakan pakaian seksi dengan warna nude. Warna pakaiannya itu semakin memperlihatkan bentuk tubuhnya. 

(mus)

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet.

Kylie Jenner Hamil Anak Timothee Chalamet?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet diketahui tengah menjalin asmara. Di tengah jalinan asmara mereka yang sudah memasuki satu tahun, santer terdengar Kylie Jenner hamil

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024