Penyanyi Jebolan The Voice Ini Tewas Ditembak Saat Konser

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Christina Grimmie, penyanyi wanita jebolan ajang pencarian bakat, The Voice, tewas tertembak setelah konser yang digelarnya, dilansir USA Today. Belum diketahui motif penembakan penyanyi tersebut.

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Menurut saksi, setelah menyelesaikan penampilannya bersama band Before You Exit, Grimmie menggelar acara tanda tangan bersama fans dan penjualan merchandise di Plaza Live Theater, Orlando, Jumat malam, 10 Juni, waktu setempat. Tiba-tiba saja, seorang pria berjalan ke arah Grimmie dan langsung menembaknya.

Kakak Grimmie langsung menangkap pelaku penembakan. Dia juga yang mencegah pelaku melakukan aksi yang lebih brutal yang membahayakan orang lain. Namun sayang, pelaku tersebut malah bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

Pelaku pun tewas dan hingga kini belum diketahui motif dan hubungan pelaku dengan alumni The Voice tersebut. Saksi menambahkan, pria tersebut memiliki dua senjata api di tubuhnya.

Grimmie yang dibawa ke Orlando Regional Medical Center itu pun tidak bisa diselamatkan. Tidak ada korban lain dalam insiden tersebut.

Terungkap Hasil Autopsi Kematian Christina Grimmie

Christina Grimmie pertama kali memulai karir musiknya di YouTube. Dia kemudian masuk sebagai peserta The Voice season 6 pada tahun 2014 dan keluar sebagai pemenang ketiga. Saat ini, Grimmie adalah penyanyi di bawah label Island Records.

Netizen langsung bereaksi menanggapi insiden tragis penyanyi muda tersebut. Lewat tagar #PrayforChristina di Twitter yang menjadi populer, netizen mengucapkan belasungkawa yang mendalam.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya