Tragis, Ini Kicauan Terakhir Christina Grimmie di Twitter

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – #RIPChristina menjadi topik teratas di Twitter siang ini. Tagar tersebut merujuk pada kisah tragis penyanyi cantik Christina Grimmie.

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Christina Grimmie adalah penyanyi wanita jebolan ajang pencarian bakat The Voice musim ke-6 pada tahun 2014. Gadis cantik ini tewas ditembak pria tak dikenal saat menggelar sesi tanda tangan usai konsernya di Orlando, Jumat, 10 Juni 2016 malam.

Dari akun media sosialnya, Grimmie dikenal sebagai artis cantik yang ramah terhadap para penggemar. Semua akun, baik di Twitter, Instagram, maupun Snapchat yang dikelolanya penuh dengan foto dan video yang ia persembahkan untuk para fans setianya.

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

Tidak lama sebelum kejadian yang menewaskannya itu, Grimmie baru mengunggah video undangan untuk datang ke Plaza Live, Orlando, yang tak lain adalah tempat insiden tragis tersebut.

"Ayo datang ke Plaza Live di Orlando Florida bersamaku dan Before You Exit (band Grimmie)! Please come, bye," ujar penyanyi cantik tersebut dengan nada yang riang.

Terungkap Hasil Autopsi Kematian Christina Grimmie

Penyanyi 22 tahun ini juga sering mengungkapkan perasannya lewat lagu yang dia nyanyikan dan sebarkan di media sosial. Sebelumnya, Grimmie mengunggah video saat menyanyi lagu dari Tory Kelly.

"Matahari sudah bersinar dan aku merasa senang," senandung Grimmie.

Selain berisi aktivitas Grimmie yang penuh ceria, penyanyi ini juga tergabung dalam sebuah aksi kemanusiaan bernama Humane Society of the United States.

Grimmie meninggal setelah sebelumnya dilarikan ke rumah sakit terdekat. Hingga saat ini belum diketahui motif dan hubungan antara Grimmie dan terduga pelaku penembakan. Pria tersebut juga tewas bunuh diri setelah menembak artis cantik tersebut.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya