Sisi Lain Kehidupan Christina Grimmie yang Tewas Ditembak

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Penyanyi muda Amerika Serikat, Christina Grimmie, merenggang nyawa setelah ditembak seorang pria tak dikenal di Orlando, Jumat, 10 Oktober 2016 malam waktu setempat. Grimmie ditembak saat menghadiri sebuah acara jumpa penggemar.

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Menurut Kepala Polisi Orlando. John Mina menyatakan pelaku penembakan, Kevin James Loibl sengaja datang dari Florida untuk bertemu Grimme. 

"Mendadak pria ini mendekatinya dan melepas tembakan," ungkapnya seperti dilansir dari BBC. Kabarnya, saat menyerang Grimme, pria tersebut membawa dua psitol dan pisau berburu. 

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

Namun, aksi Kevin itu sempat mendapat perlawanan dari saudara laki-laki Grimme, Marcus. Secara heroik, Marcus melawan Kevin. Namun, nyawa Grimmie tak tertolong. 

Di balik cerita tewasnya penyanyi jebolan The Voice Season 6 ini, kisah hidup Grimmie juga mulai dibahas. Grimmie yang dikenal sebagai sosok ceria ini memiliki beban hidup yang berat di usianya yang baru 22 tahun. 

Terungkap Hasil Autopsi Kematian Christina Grimmie

Ia harus menjaga dan merawat ibundanya yang menderita kanker. Ia juga yang selalu memberikan dukungan sang ibu untuk terus bersemangat melawan penyakitnya. 

"Semua penggemar saya tahu tentang ibu saya, dia menderita kanker dalam waktu yang lama dan banyak hal yang terjadi belakangan ini," ujarnya seperti dilansir dari Lollipop. 

Ia pun menyatakan bahwa ia juga memiliki masalah pribadi lainnya. "Dengan teman, laki-laki, dan  apa pun, jadi saya hanya ingin menyelesaikan semuanya dan membuatnya dalam catatan untuk empat lagu saya," ungkap Grimme. 

Kematian tragis Grimme telah membawa duka yang mendalam tidak hanya untuk keluarga dan penggemar, tetapi rekan lainnya sesama artis, seperti Demi Lovato. "Pikiran dan doa saya untuk orang-orang yang ia sayangi," tulis Demi. 

Ungkapan belasungkawa juga disampaikan Hailey Baldwin. Ia merasa kehilangan Grimmie.  “Berita soal Christina Grimmie sangat menyedihkan. Turut belasungkawa untuk keluarga dan teman-temannya," ujar Hailey.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya