Ayah Selena Galang Dana Bantu Keluarga Christina Grimmie

Christina Grimmie tewas ditembak pria tak dikenal
Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id – Ayah tiri Selena Gomez yang juga manajer mendiang Christina Grimmie menggalang dana untuk membantu keluarga Christina. Dia meluncurkan kampanye GoFundMe setelah kematian tragis gadis cantik tersebut.

Christina Grimmie 'Diabaikan' Teen Choice Awards, Fans Murka

Penggalangan dana secara online dibuat oleh Brian Teefey, yang telah menjadi manajer penyanyi itu sejak 2010. Selain sebagai manajer Christina, dia menganggap gadis itu seperti putrinya.

Bahkan, Christina juga dekat dengan Selena dan pernah melakukan tur bersama. Dalam akunnya di media sosial, Selena mengungkapkan rasa duka kehilangan penyanyi tersebut.

Kado Terakhir Christina Grimmie: 4 Video Musik Segera Tayang

"Hatiku benar-benar hancur. Aku merindukanmu, Christina," kata mantan bintang Disney tersebut dalam akunnya di di Twitter, seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Mantan kekasih Justin Bieber itu juga mengunggah gambar masa lalu mereka saat foto bersama dengan nuansa hitam-putih. Sama dengan Selena, Brian mengaku juga sangat sedih mengenai kepergian Grimmie.

Inikah Penyebab di Balik Kematian Tragis Christina Grimmie?

"Kata-kata tidak bisa menggambarkan rasa sakit yang saya rasakan," tulis Brian di GoFundMe.

Brian menuturkan bahwa dia belajar menjadi manajer melalui mata seorang ayah dan Christina sudah seperti seorang putri kedua baginya. Karena itu, dia mengaku ingin membantu Christina mencapai impiannya di dunia musik.

"Yang saya ingin lakukan adalah membantunya dalam mencapai mimpinya menjadi penyanyi sekaligus melindungi dirinya," ujar dia.

Menurut Brian, keluarga Christina, ibu, ayah, dan saudaranya membantu dan mendukung karier musiknya. Mereka melakukan segalanya, selain menyayangi dan mendukung Christina.

Sementara itu, kampanye ini telah berhasil mengumpulkan dana lebih dari Rp400 juta dari target sebelumnya sebesar Rp53 juta.

Seperti diketahui, penyanyi berusia 22 tahun tersebut tewas ditembak oleh pria tak dikenal ketika menggelar sesi tanda tangan usai tampil bersama band Before You Exit di Plaza Live Theatre, Orlando pada Jumat malam, 10 Juni 2016.

Christina yang dilarikan ke Orlando Regional Medical Center gagal diselamatkan. Sementara pelaku penembakan diketahui bernama Kevin James Loible. Namun, polisi kesulitan mengungkap kasus ini lantaran pelaku langsung mengakhiri hidupnya usai menembak penyanyi jebolan The Voice musim ke-6 tersebut.

Pelaku sengaja datang dari Florida ke tempat konser itu untuk bertemu dengan Christina untuk menembaknya. Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa Loible adalah seorang penggemar 'gila' Christina Grimmie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya