Dituduh Perkosa Enam Wanita, Begini Kondisi Park Yoochun

Park Yoochun dan isu pernikahan mendadak
Sumber :
  • REUTERS/Victor Ruiz Caballero

VIVA.co.id – Aktor dan juga penyanyi ternama Korea Selatan, Park Yoochun sedang menghadapi masalah hukum. Ia dituduh memperkosa. Tidak tanggung-tanggung, enam wanita melaporkan Yoochun ke polisi dengan tuduhan pelecehan seksual.  

Artis Park Yoochun Bicara Soal Tuduhan Pemerkosaan

Keenam wanita tersebut mengaku diperkosa Yoochun di kamar mandi di tempat hiburan mereka bekerja. Kasus skandal yang melibatkan Yoochun ini mengejutkan publik. Kasus ini dianggap yang paling menghebohkan sepanjang masa di dunia hiburan Negeri Ginseng tersebut. 

Setelah skandal ini bocor ke publik, media terus mengikuti perkembangan kasus tersebut. Polisi juga terus melakukan investigasi terhadap kasus yang mendapat sorotan tajam dari publik, tak hanya di Korea tetapi juga dunia. 

Kasus Dugaan Pemerkosaan Artis Top Korea Akhirnya Terungkap

Seperti dilansir dari Toggle, terkait kasus dugaan kekerasan seksual ini, Yoochun telah lima kali diperiksa kepolisian Gangnam. Dan yang terbaru, pemeriksaan terhadap bintang drama The Girl Who See Smell ini dilakukan pada Selasa, 5 Juli 2016 lalu. 

Di tengah kasus yang sedang menjeratnya, Yoochun juga tetap menjalani wajib militer. Menurut sumber, Yoochun sangat terpukul dan stres menghadapi skandal seks yang menimpanya. "Ia tidak dapat menahan emosi dan terus menangis selama di kamp militer," kata sumber. 

Kata Pengamat Soal Kasus Prostitusi Aktor Park Yoochun

Salah seorang teman dekat Yoochun mengungkapkan, aktor berusia 30 tahun itu merasa 'tercekik’ menghadapi media dan juga pertanyaan mengulang dari pihak kepolisian. 

Kasus ini juga sangat memengaruhi karier gemilang Yoochun di dunia hiburan Korea. Beberapa netizen meminta bintang drama Sungkyunkwan Scandal ini mundur dari dunia hiburan. Sementara itu, di sisi lain, sejumlah pengamat menyatakan bahwa karier keartisan Yoochun telah berakhir. Bersalah atau tidak bersalah, karier Yoochun diyakini tak akan bersinar seperti dulu lagi. Yoochun sendiri sudah meminta maaf atas kehebohan yang mengkhawatirkan penggemar dan publik.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya