Justin Bieber Berburu Pokemon Tengah Malam di New York City

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Demam Pokemon Go ternyata juga melanda kalangan selebritis dunia. Salah satu selebritis yang terjangkit virus Pokemon GO adalah Justin Bieber.

Penampilan Terbaru Justin Bieber dengan Jenggot, Bikin Penggemar Kaget!

Beruntung, saat asyik bermain Pokemon Go, tidak ada orang lain yang menyadari keberadaan bintang pop tersebut. Saat itu, semua orang sibuk mencari Pokemon termasuk Bieber. Ia ikut menangkap Pokemon di sebuah jalan di New York pada Senin 18 Juli 2016 dini hari, bersama dengan manajernya Scooter Braun, Alfredo Flores, dan John Shahidi.

Dalam sebuah video yang diunggah Scooter di Instagram, Justin dan beberapa temannya terlihat begitu bebas mencari Pokemon dan tidak ada yang menyadari keberadaannya. Bahkan Scooter juga menuliskan, “Ini luar biasa John, Justin, dan Alfredo sedang mencari Pokemon di New York City, tapi tidak ada seorang pun yang menoleh ke arah mereka.”

Stephen Baldwin Minta Fans Doakan Justin dan Hailey Bieber, Ada Apa?

Sedangkan Alfredo juga membagikan dua buah gambarnya di Twitter, bersama dengan Bieber dan John di Central Park. Dalam video yang dibagikanan di Instatgram, Justin Bieber terlihat langsung berlari ketika melihat Pokemon yang ada di sebrang jalan.

Seperti dilansir Aceshowbiz keberadaan Bieber di New York City bukan tanpa alasan. Selain menangkap Pokemon, ia  memang tengah berada di New York City dalam Rangka tour Purpose World Tour, di Madison Square Garden pada 18 dan 19 Juli 2016.

Bukti Ini Bikin Netizen Yakin Justin Bieber dan Hailey Baldwin Bakal Bercerai

Selain dia, selebritis lainnya yang juga terobsesi dengan game Pokemon Go adalah John Mayer, Chrissy Teigen, Demi Lovato, Zach Braff, Wiz Khalifa, Soulja Boy, Joe Jonas da Steve Aoki.

Selena Gomez.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Selena Gomez, wanita dengan pengikut terbanyak di Instagram menjelaskan mengapa meninggalkan platform media sosial adalah keputusan terbaik yang dia buat demi kesehatan.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024