Film Indonesia Ini Siap Tayang di 7 Festival Film Ternama

Ilustrasi Film
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Headshot, film laga besutan Month Brothers alias Timo Tjahjanto dan Kimo Stamboel akan tayang perdana di Toronto International Film Festival (TIFF) 2016. Film yang juga dibintangi Chelsea Islan dan Iko Uwais itu akan tayang di program Midnight Madness, dan sekaligus World Premier pada 9 September, waktu setempat.

Serial Tira Tamat, Chelsea Islan Berharap Ada Season 2

"Film action pertama kali kita garap. Kita beruntung bisa bikin film action yang menurut kita berbeda dari film action yang ada di Indonesia. Mungkin karena itu kita diseleksi ke Toronto," kata Kimo saat jumpa pers di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 18 Agustus 2016.

Bukan hanya TIFF 2016, Headshot juga diklaim akan diputar di enam festival luar negeri yang cukup bergengsi. Hanya saja mereka belum berani mengumumkan nama festival tersebut.

Chelsea Islan Ungkap Persiapan dan Latihan Berat yang Dijalani untuk Bintangi Serial Tira

"Tujuh festival lain juga mengonfirmasi ke kita untuk menayangkan Headshot, tapi belum bisa kita kasih tahu karena menunggu mereka mengumumkan terlebih dahulu," kata salah satu produser Wicky V Olindo.

Headshot bercerita soal Ishmael (Iko Uwais) yang dirawat oleh mahasiswi kedokteran, Ailin (Chelsea Islan) dengan telaten. Ishmael ditemukan Ailin dalam kondisi sekarat dan terdapat luka tembakan di kepala. Hubungan keduanya semakin dekat.

Ini yang Membedakan Tira dengan Superhero Bumilangit Lainnya Menurut Chelsea Islan

Tanpa disadari, banyak pembunuh ingin mengincar hidup Ishmael dan ikut mengancam Ailin. Rencananya Headshot akan tayang di Indonesia pada akhir 2016 dan di beberapa negara lain pada 2017.

Tira

Jadi Superhero di Serial Tira, Chelsea Islan Ketagihan Main Genre Aksi

Chelsea Islan merasa lega karena episode terakhir serial Tira dari Jagat Sinema Bumilangit akhirnya ditayangkan bahkan ditonton bersama dengan para penggemar setianya

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024