Kecantikan Personel SNSD Ini Hebohkan Dunia Maya

YoonA SNSD
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA.co.id – Meski banyak bintang idola baru meramaikan jagat hiburan Korea Selatan, pesona kecantikan YoonA tak pernah pudar. Hal itu terlihat dari sejumlah komentar yang memuji penampilan dan kecantikan personel Girls Generation atau SNSD tersebut. 

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

YoonA memang terkenal dengan kecantikan alami dan bentuk tubuhnya yang tinggi dan langsing. Netizen selalu dibuat terpesona dengan penampilan mantan kekasih Lee Seung Gi ini dalam berbagai balutan gaun malam maupun kasual. 

Sebuah postingan baru tentang YoonA di Pann telah menarik perhatian netizen. Postingan tersebut memajang foto-foto YoonA saat menghadiri sejumlah acara dan juga di atas panggung. 

Cover Lagu Tertawan Hati Milik Awdela, Yoona SNSD Tuai Pujian: Fasih Banget

Seperti dilansir dari Koreaboo, bahkan penggemar memberinya gelar 'Yoongphrodite, perpaduan antara nama YoonA dan juga Afrodit, Dewi cinta dan kecantikan Romawi. 

"Dia sungguh cantik saat mengenakan pakaian apapun," kata salah satu netizen. "Ekspresinya menggemaskan dan cantik," ucap yang lainnya.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

"Aku tidak melihat orang lain di sini, selain YoonA. Kecantikan alami dan sederhana," kata yang lainnya memuji.

"Dia seorang dewi yang cantik," ujar netizen lagi. "Mengapa dia sangat cantik? Dia membuat saya iri," ujar yang lainnya. (ase)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya