Liburan Tiga Hari, Rossa Makin Gemuk?

Rossa.
Sumber :
  • Putri Firdaus/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Beberapa waktu lalu, Rossa tampak menghabiskan waktu bersama teman-temannya di Negeri Sakura, Jepang. Dalam unggahan foto liburannya tersebut, ia juga tampak tidak membawa sang anak.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Penyanyi cantik tersebut mengaku selama berlibur, ia menitipkan anak pada sang mantan suami, Yoyo 'Padi'. (Anak) Aku titipin aja sama Mas Yoyo haha, aku bilang liburan," ujar Rossa saat ditemui di acara peluncuran produk kecantikan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ia mengaku liburan singkat tersebut adalah upaya melepas penat sementara dari pekerjaannya. "Tiga hari doang cuma buat refreshing, stres kerja terus," kata dia.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Tampaknya usaha Rossa berhasil, ia mengaku menikmati perjalanan singkat tersebut. Terbukti, setelah berlibur ia mengalami kenaikan berat badan.

"Nikmatin aja, naik dua kilo. Kalau buat aku kelihatan banget dari 48 (kg) sekarang 50. Nikmatin aja. Mumpung bisa makan enak," ujarnya.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia
Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024