Brandon Salim dan 1500 Penari Ikut Indonesia Menari

Indonesia Menari 2016
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Riuh hentakkan kaki dan lenggak-lenggok tubuh serta tangan diikuti musik lagu-lagu daerah membuat ramai lantai satu Grand Indonesia East Mall, Jakarta, Minggu, 20 November 2016.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Sejumlah kelompok tari mengenakan busana adat daerah dengan riasan yang modern penuh suka cita menari dalam rangka Indonesia Menari 2016. Sebanyak 1.500 yang terdiri dari individual, komunitas anak muda, sanggar tari, komunitas pecinta dari, sekolah dan Universitas menggerakkan tubuh mereka dengan penuh semangat.

"Kami melihat Indonesia Menari sebagai kegiatan positif yang perlu berjalan secara konsisten dengan mengajak masyarakat sebagai bentuk kepedulian budaya Indonesia," tutur Renitasari Adrian selaku Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Pada acara ini ada Tatjana Saphira, Brandon Salim, Mario Ginanjar, Asmara abigail, dan Ufa Sofura yang turut menghentakkan kaki dan melenggangkan pinggul mereka di atas panggung. Berbeda dengan peserta lainnya yang mengenakan pakaian adat, mereka santai dengan baju kaus hitam dan busana kasual.

Mulai pukul 13.00 irama musik memenuhi suasana di dalam mal dan diikuti dengan keseruan tarian tradisional nusantara dan modern selama empat menit. Iringan musik aransemen Pongky Prasetyo menggabungkan lagu daerah Sumatera Utara, Kalimantan Selatan, Papua, Betawi, Bali dan Sulawesi Selatan.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

Sebanyak delapan titik Indonesia Menari 2016 sembari menghibur pengunjung mal. Apalagi penampilan keempat figur publik di atas panggung menambah semangat peserta untuk menari.
 

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024