Ingat Sang Mama, Julie Estelle Menangis

Julie Estelle
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Sebagai seorang aktris, Julie Estelle disibukkan dengan berbagai macam kegiatan. Tak jarang kesibukan tersebut, mau tidak mau membuat ia harus terpisah sementara dari kedua orangtuanya, terutama dengan sang Ibu.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Dalam acara kampanye Nivea #PSILoveMama yang diadakan di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa 22 November 2016, Jullie Estelle sempat disuruh naik ke atas panggung untuk menyampaikan perasaannya pada sang Ibu. Tak disangka, momen ini membuat Julie menitikkan air mata, karena ia teringat sang Bunda yang kini tinggal di luar daerah.

"Untuk mama, Julie bisa berada di posisi sekarang itu semua karena mama. Terima kasih mama untuk semua kasih sayang yang diberikan, terima kasih buat semua doanya," kata perempuan berdarah Prancis itu terharu di atas panggung.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Ia juga berdoa semoga sang mama panjang umur dan bisa melihat cucu-cucunya kelak. "Semoga mama sehat selalu, semoga mama bisa melihat cucu-cucunya, i love you mom," tutur Julie disambut tepuk tangan seisi ruangan.

Bagi Julie, kedua orangtuanya adalah orang yang berperan besar dalam kesuksesannya saat ini. Ia berharap, bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan kedua orangtuanya.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

I owe my life pada mereka. I wish i could spend more time with them, mereka di Bali, aku di Jakarta dan aku sibuk kerja. Semoga ke depannya, lebih banyak waktu untuk mereka," ungkap perempuan kelahiran 1989 itu. (asp)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024