Ben Affleck Tidak Buru-buru Garap Film The Batman

Ben Affleck
Sumber :
  • Radar Online

VIVA.co.id – Ben Affleck mengatakan tidak terburu-buru untuk film The Batman. Padahal tanggal tayang Justice League 2 sudah ditetapkan untuk memberi ruang untuk Batman. Sampai saat ini produksi untuk film tersebut juga belum banyak mengalami kemajuan.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

"Kami masih mencoba untuk menggarap skenarionya bersama-sama," kata Ben kepada New York Times di 'Time Talsk' series seperti yang dikutip dari Aceshowbiz, Selasa, 13 Desember 2016.

Ben mengaku masih memikirkan ide cerita film The Batman agar bisa dinikmati banyak orang. Ben tak ingin mengerjakan karya yang dikejar waktu.

Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

"Ini penting untuk mendapatkan ide yang tepat, segala sesuatunya tepat, lalu dibuatlah film itu. Itu yang sedang kami lakukan. Saya berharap hal itu bisa diselesaikan dan saya sudah menghabiskan banyak waktu untuk hal itu. Saya juga mengerjakan hal lainnya," ujar Ben.

Sampai saat ini belum ada rilis resmi bagaimana cerita The Batman. Beberapa nama juga telah muncul untuk memerankan tokoh-tokoh dalam film tersebut, beberapa di antaranya Jeremy Irons diharapkan berperan sebagai Alfres Pennyworth dan JKM Simmons sebagai Komisaris James Gordon.

Tayang 14 Juni, Semenarik Apa Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya?

Di sisi lain Ben juga mengaku bersemangat mengerjakan The Batman. Ia tidak mau kalah dari Christopher Nolan yang telah membuat triologi Batman yang panen pujian.

"Tidak ada hal lain yang saya inginkan dibanding menggarap film dari tokoh ikonik seperti Batman. Chris Nolan melakukan hal itu di tiga filmnya dengan hebat. Saya benar-benar sadar itu dan tak mau terburu-buru. Saya akan memastikan jika kita mengerjakan itu, maka akan berkesan seperti apa yang dikerjakan Tim Burton, Chris Nolan dan Christian Bale," kata Ben.
 

VIVA Otomotif: Paddock tim Aprilia Racing di MotoGP Mandalika

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Berita yang membahas tentang cara Aprilia Racing tangkal panas Mandalika dan Batman naik podium MotoGP, banyak sekali dibaca hingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023