Putra Sulung Rekam Video Rahasia Angelina Jolie-Brad Pitt?

Angelina Jolie dan Brad Pitt bersama Maddox
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVA.co.id – Kabar terbaru dari perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt cukup mengejutkan. Informasinya, putra sulung pasangan tersebut, Maddox memiliki video rahasia terkait ibu dan ayahnya. Video ini dianggap akan memojokkan dan menjatuhkan imej Pitt di depan publik. 

Trik Diet dan Olahraga ala Angelina Jolie, Sukses Miliki Tubuh Ideal Dambaan Semua Wanita

Laporan terbaru mengatakan Maddox sengaja menyimpan video itu. Video itu merekam pertengkaran hebat Pitt dan Jolie. Rekaman itu akan digunakan sebagai senjata terakhir Jolie mengalahkan Pitt di pengadilan, terkait hak asuh keenam anaknya. Video itu dikatakan merekam momen-momen buruk Pitt. 

"Maddox selalu memegang ponselnya dan banyak hal yang ia rekam," kata sumber kepada OK! seperti dilansir dari Hollywoodlife

Pax Sindir Brad Pitt: Manusia yang Mengerikan

Pitt dan Jolie memang sering terlibat pertengkaran. Dan anak-anak kerap menyaksikan dan mendengar perseteruan kedua orangtuanya. 

"Itulah yang membuat Jolie berpikir anak-anak membutuhkan terapi. Dan Maddox mempunyai cara untuk mendengarkan, dan merekam pertengkaran orangtuanya," ujar sumber.

Beda Kelas! Raline Shah Pose Bareng Leonardo DiCaprio, Andrew Garfield Hingga Brad Pitt

Sumber mengklaim, remaja berusia 15 tahun itu juga mengambil beberapa momen yang memperlihatkan Pitt kehilangan kesabaran. "Maddox memiliki ikatan yang luar biasa dengan Jolie. Dan video ini berpotensi untuk dijadikan alat melawan Pitt," katanya. 

Wanita paling dikagumi

10 Wanita Paling Dikagumi di Dunia, Ada yang Mengabdikan Hidupnya untuk Orang Tidak Mampu

Mulai Angelina Jolie, Taylor Swift, Madonna dan Emma Watson semuanya masuk dalam daftar teratas wanita yang paling dikagumi di dunia dalam beberapa tahun belakangan ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Februari 2024