Giring Nidji Kurang Dikenal Ibu-ibu dan Anak-anak‎

Giring Nidji
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Popularitas Giring Ganesha sebagai vokalis Nidji rupanya dinilai kurang oleh kaum ibu dan anak-anak. Beberapa kejadian yang dialami Giring memperlihatkan hal tersebut.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

"Pas diminta foto ada yang bilang, ini vokalisnya Nidji, terus mereka (ibu dan anak-anak) diam aja, enggak tahu. Begitu dibilang, ini Paddle Pop, langsung mereka rebutan minta foto," kata Giring saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, 5 Januari 2017.

Giring memang telah cukup lama menjadi pengisi suara karakter Paddle Pop. Maka tak heran bila kaum ibu dan anak-anak mengenalnya seperti itu. Bahkan di kalangan teman-teman anaknya sendiri, Giring pun mengalami hal demikian.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

"Mereka (anak) pecinta Paddle Pop mereka semua bangga temennya Aishah bahkan mau jadi Paddle Pop, dia (Aishah) bilang 'eh itu kan ayah aku'," kata Giring.

Tahun ini Giring kembali mengisi suara karakter Paddle Pop di film Layar Lebar, Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2. Giring berbesar hati karena animasi tersebut semakin mengalami kemajuan.

Tepok Bulu 2023 Bakal Digelar, Kategori Ganda Putra Pertemukan Artis Indonesia VS Malaysia

"Tahun ini lebih enak banget dilihat filmnya dan ketika lihat hiu, karang-karangnya, kita masuk ke dunia yang lain dan disupport juga, alhamdulillah saya bangga semakin lama semakin bagus bentuknya.”

(mus)

Komeng

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Ada sejumlah artis Indonesia yang akan menjalani debutnya sebagai anggota DPR setelah terpilih dalam pemilu 2024 dan Komeng meraih suara terbanyak.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024