Serial Drama Kriminal Amerika Raih Golden Globes 2017

Sarah Paulson
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Serial drama kriminal dari Amerika, The People vs O.J. Simpson berjaya di perhelatan Golden Globe Awards ke-74 yang diselenggarakan di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California. Serial itu meraih penghargaan untuk serial televisi terbatas terbaik.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

"Keadilan di Amerika kadang bisa menjadi buta saat ras, gender, dan selebriti terlibat," kata sang produser, Nina Jacobson saat menerima penghargaan tersebut.

Dengan meraih penghargaan itu, The People vs O.J. Simpson mengalahkan serial lainnya, yakni American Crime, The Dresser, Night Manager, dan The Night Of.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Piala kedua diraih serial tersebut untuk nominasi pemeran utama wanita terbaik dalam serial tv, yakni Sarah Paulson untuk karakter Marcia Clark dalam serial tersebut.

"Rasanya seperti mau pingsan. Oh Tuhan. Terimakasih untuk HFPA karena kesempatan ini. Anda telah baik kepada saya selama ini," ujarnya.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024

Paulson juga berterima kasih kepada FX dan jajaran pemain lainnya dalam serial tersebut. Dengan membawa pulang Piala itu, Paulson berhasil mengalahkan beberapa nama di antaranya Felicity Huffman (American Crime) dan Charlotte Rampling (London Spy).

Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024