La La Land Sapu Bersih 7 Nominasi Golden Globes 2017

Produser dan pemain film La La Land di Golden Globe Awards 2017
Sumber :
  • Paul Drinkwater/Courtesy of NBC/Handout via REUTERS

VIVA.co.id – La La Land raih penghargaan terbanyak di Golden Globes 2017 yang digelar di California, 8 Januari malam waktu setempat. Film romantis bernuansa musikal ini membawa pulang 7 piala penghargaan sekaligus dari ketujuh nominasi yang mereka masuki.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

Dilansir Reuters, La La Land membawa pulang komedi – musikal terbaik, aktor dan aktris terbaik untuk Ryan Gosling dan Emma Stone. Film ini juga menerima penghargaan untuk sutradara Damien Chazelle, penulis naskah, original soundtrack, dan juga aransemen musik terbaik.

"Ini film untuk para pemimpi, aku rasa harapan dan kreativitas adalah yang terpenting dalam dunia ini," kata Emma Stone.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Dilansir Billboard, pencapaian La La Land tersebut menjadi rekor baru sepanjang sejarah perhelatan Golden Globes selama ini. Film dari Lionsgate ini menyabet predikat untuk film single yang paling banyak menang di Golden Globes.

Sebelumnya, rekor tersebut dipegang oleh One Flew Over the Cuckoo's Nest pada 1975 dan Midnight Express pada 1978 dengan 6 piala kemenangan.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024
Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024