Kejadian Lucu Ini Berlangsung di Golden Globes 2017

John Legend dan Common
Sumber :
  • REUTERS/Mike Blake

VIVA.co.id – Penyanyi John Legend rasanya sudah tak asing di telinga. Penulisan namanya juga tentu familiar oleh sebagian besar orang. Tapi nama besarnya seolah tidak berlaku saat menghadiri Golden Globes 2017, Senin, 8 Januari 2017 malam waktu setempat di Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California.

Steven Yeun dan Ali Wong, Artis Asia Pertama yang Menang Golden Globe 2024

John Legend mengalami kesalahan dalam penulisan nama di tag yang diterimanya. Sang istri, Chrisst Teigen, menertawakan hal ini. Ia mengambil gambar John yang sudah berpakaian rapi, lengkap dengan jas dan dasi tapi menunjukkan nama "John Ledgend".

"Bhaha loser", tulis sang istri dalam caption foto di akun twitter @chrissyteigen.

Outfit Barbie Plus Perhiasan Rp46 Miliar Margot Robbie, Curi Perhatian di Golden Globes 2024

Tapi kesalahan penulisan itu belum apa-apa dibanding dengan kesalahan penyebutan judul film. Hal tersebut pertama terjadi saat salah satu wartawan televisi mewawancara Pharrel Williams di red carpet. Sang peliput menanyakan Pharrel yang masuk nominasi di film Hidden Fences yang seharusnya Hidden Figures.

Kesalahan yang sama dilakukan Michael Keaton saat membacakan nominasi untuk pemeran pendukung wanita terbaik. Ia salah menyebutkan saat membacakan nominasi di mana Octavia Spencer bermain di film Hidden Figures menjad Hidden Fences.

Timothee Chalamet dan Kylie Jenner Ciuman Mesra di Golden Globes 2024
Legenda Hollywood, Audrey Hepburn.

On This Day: Kematian Tragis Legenda Hollywood Audrey Hepburn

Audrey Hepburn diperingkat oleh American Film Institute sebagai legenda film wanita terbesar ketiga di sinema Hollywood Klasik. Namun, penyakit kanker merenggut nyawanya.

img_title
VIVA.co.id
20 Januari 2024