Pengakuan Mengejutkan Bintang Running Man

Running Man
Sumber :
  • SBS

VIVA.co.id – Variety show, Running Man belakangan ini kerap menjadi sorotan. Running Man memang salah satu acara variety show, Korea Selatan yang populer di seluruh dunia. Acara ini tak hanya menjual popularitas bintangnya, tetapi juga kreatif dan membutuhkan kekuatan fisik. HaHa, salah satu personel Running Man membuat pengakuan yang mengejutkan.

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

HaHa sudah tujuh tahun bergabung dengan Running Man. Ia mengaku bergabung di acara seperti Running Man, menyebabkan banyak luka di sekujur tubuhnya. Bahkan, ia menjalani operasi karena cedera tulang belakang. 

"Tetapi saya tak bisa mengatakan bahwa saya baik-baik saja. Itu mungkin dokter saya melebih-lebihkan, tetapi ia berkata kepada saya bahwa saya hampir lumpuh," kata HaHa seperti dilansir dari Koreaboo

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Tak hanya dirinya, personel Running Man lain juga memiliki pengalaman yang sama dengannya. Mereka juga mengalami cedera. 

"Pergelangan kaki Yoo Jae Suk memutar, dan ia terus menerus mengalami masalah pada pergelangan kaki, punggung, dan juga jarinya. Gary memiliki masalah bahu, salah satu ligamennya robek. Untuk beberapa personel menggunakan tubuh kita seperti atlet. Tapi kita tak memiliki waktu untuk pemulihan," katanya. 

Sempat Selingkuhi Jeon Somin Running Man, Yoon Hyun Min dan Baek Jin Hee Putus Usai 7 Tahun Pacaran

Jika ada salah satu anggota yang mengalami cedera, maka tim produksi akan berusaha mengeditnya dengan baik. "Ada hal-hal yang tak bisa hanya dibicarakan, karena membuat orang lain tertawa adalah prioritas kami," ujarnya.

Ji Suk Jin

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Pada Senin, 15 Januari, OSEN melaporkan bahwa Ji Suk Jin menghadiri rekaman SBS 'Running Man' pagi tadi. Ini menandai comeback-nya setelah lima minggu hiatus singkat.

img_title
VIVA.co.id
15 Januari 2024