Berwajah Kakek Nenek, Ricky Harun dan Istri Tuai Pujian

Ricky Harun dan Erfiza
Sumber :
  • instagram.com/rickyharun

VIVA.co.id – Pasangan suami istri Ricky Harun dan Herfiza Novianti kerap terlihat kompak di segala kesempatan. Dalam ajang penghargaan Infotainment Awards 2017, keduanya dinobatkan sebagai Pasangan Selebriti Paling Romantis.

Ada Ricky Harun di Serial Terbaru ANTV, Cantik-Cantik Kucing Dapur

Lewat akun Instagram pribadinya, Ricky mengungkap kebahagiaannya atas penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah kita mendapatkan penghargaan pasangan paling romantis Infotainment Awards 2017. Thank you buat semuanya yg udah voting. Doain ya semoga kami bisa romantis selamanya Amin," kata pemain Bajaj Bajuri The Movie.

Hutama Karya Klarifikasi soal Ricky Harun Komisaris HK Metals Utama

Dalam foto tersebut, Ricky mengunggah foto penampilan uniknya yang sempat membuat heboh penonton. Dibalut batik pasangan, Ricky dan Herfiza tampil dengan make-up yang membuat mereka terlihat seperti sepasang kakek dan nenek.

Ucapan selamat dari netizen pun membanjiri kolom komentar foto tersebut. Mereka juga mendoakan agar Ricky dan Herfiza bahagia hingga tua.

Resmi! Ricky Harun Jadi Komisaris Independen HK Metal Utama

"Yeayyt congratulation #moyapoya @rickyharun @herfiza smogaa Langgeng sampe kakek nenekk ohh Udah kakek nenekk yaa," kata seorang netizen.

Ricky Harun.

Ricky Harun Luncurkan Koleksi Fesyen Angkat Nilai-nilai Sosial

Ricky Harun disibukkan dengan bisnis di bidang fesyen. Putra dari aktris Donna Harun itu diketahui meluncurkan koleksi fesyen bertajuk Diversity. 

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2022