Gunakan Teknologi Canggih, HUT ANTV Digelar di Dua Negara

Panggung HUT ANTV ke 24
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Ada yang berbeda pada perayaan ulang tahun ANTV yang ke-24. Bertajuk Indonesia Keren 2, perayaan ini digelar di dua negara.

Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

"Indonesia Keren 2 merupakan perayaan ulang tahun yang sangat spesial karena secara lokasi kami menyelenggarakan di dua negara yaitu Jaipur India dan Jakarta yang mana belum pernah kami lakukan sebelumnya,” ungkap GM Produksi ANTV Kelly Du Cunha saat ditemu di Hall C3 JIExpo Kemayoran Jakarta, Jumat, 24 Maret 2017.

Dia menjelaskan, dalam acara yang juga menghadirkan sejumlah bintang India ini, nantinya akan menampilkan interaksi antar dua negara, dengan menggunakan teknologi augmented reality, animasi, digital puppet, dan hologram.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

"Ini merupakan tantangan bagi kami namun hal tersebut pula yang membuat pertunjukan ini menjadi spesial. Kami harap perayaan ulang tahun kali ini dapat menghibur pemirsa.” ungkap Kelly.

Sajian interaktif kreatif, menurut Kelly ditampilkan melalui interaksi antar penyanyi di India dan Jakarta seperti penampilan Zaskia Gotik di India dengan Nita Thalia di Jakarta menyanyikan Fevicol Se dan Zaskia Gotik membawakan Zoobi Doobi.

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Aksi ini pun  disambut tarian di Jakarta oleh Aly Goni serta nyanyian merdu dari India oleh Iis Dahlia bertajuk Kecewa disambut oleh Ayu Ting Ting di Jakarta dengan Deewani Mastani.

Penampilan pasangan Lonceng Cinta, Shabbir Ahluwaiia dan Sriti Jha menarikan lagu Malang dan Janam Janam menambah keromantisan acara. Shakti Arora juga akan unjuk kebolehan dengan tarian Ai Dil Hail Mushkil.

Happy Asmara

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Di sisi lain, Happy Asmara secara tidak sengaja mengungkapkan bahwa ia telah memiliki pacar baru.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024