Garap Film Tubelight, 600 Aktor Dilatih Tentara India

Zhu Zhu dan Salman Khan.
Sumber :
  • Talkingmoviez.com

VIVA.co.id – Aktor terkenal Bollywood, Salman Khan akan memberikan yang terbaik, agar film barunya 'Tubelight' sukses besar. Dan, untuk membuat segalanya terlihat mendekati kenyataan, sutradara Kabir Khan mengadopsi teknik yang tidak biasa.

Deretan Film Bollywood Terbaik Tahun 2023, Pemainnya dari Shah Rukh Khan hingga Rani Mukherjee

Menurut sebuah laporan DNA, sejumlah tentara dari Dinas Angkatan Darat (AD) India, diminta melatih para aktor untuk beberapa adegan dalam film tersebut. Bahkan, kamp pelatihan pun diorganisir untuk para pemeran, sehingga mereka bisa meniru isyarat seorang tentara sebenarnya, demikian dilansir dari laman zeenews.india.com, Selasa 30 Mei 2017.

Menariknya, semua aktor mendapatkan banyak ilmu dan teknik dari AD India. Film Tubelight garapan Salman Khan Films ini bergenre drama komedi. Film Tubelight sendiri berlatar belakang politik dan mengambil background medan perang  ini memang membuat dirinya sangat antusias.

Viral Penonton Nyalakan Petasan di Bioskop Saat Nonton Film Terbaru Salman Khan 'Tiger 3'

Sekadar diketahui, Film Tubeligt selain membawakan unsur-unsur komedi dan kisah dramatis antara adik dan kakak yang terpisah di medan perang. Film ini juga mengandung unsur drama romantis, di mana nantinya Salman Khan terlibat kisah percintaan dengan salah satu aktris yang berasal dari Negeri Cina, Zhu Zhu.

Menariknya, film yang bertajuk Tubelight ini memang telah selesai pertengahan Agustus tahun lalu. Rencananya, film Tubelight ini akan tayang di seluruh bioskop 23 Juni 2017 mendatang. Film ini dibintangi oleh Salman Khan, Sohail Khan, Zhu Zhu, dan masih banyak lagi. (asp)

Review Film Tiger 3: Aksi Laga Memukau, Pertaruhan Reputasi Salman Khan
Aktor Bollywood Salman Khan

2 Tersangka Penembakan di Rumah Aktor Salman Khan Ditangkap Polisi

Polisi Mumbai menangkap dua tersangka yang diduga terlibat dalam insiden penembakan di kediaman aktor Bollywood Salman Khan di Bandra pada Minggu 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024