Cuma Rp1,6 Juta Terbang Kemana Aja Pakai AirAsia, Ini Rutenya

Pesawat AirAsia.
Sumber :
  • Instagram @airasiatravels_id

VIVA – Setelah sukses dengan AirAsia Unlimited Pass, airasia.com kembali memanjakan konsumen dengan meluncurkan Asean Unlimited. Progam ini menawarkan terbang sepuasnya ke rute domestik Indonesia dan Asean yang dilayani AirAsia Indonesia.

KAI Obral Tiket Kereta Api Mulai Rp 50 Ribu, Catat Rute dan Tujuannya

Asean Unlimited kali ini menawarkan value yang lebih besar dari sebelumnya, yaitu periode yang lebih lama hingga satu tahun dan jangkauan destinasi yang lebih luas hanya dengan harga tiket sekitar Rp1,6 juta khusus bagi anggota BIG di Indonesia.

"Asean Unlimited tersedia untuk periode pembelian mulai 29 Maret hingga 4 April 2021, periode penerbangan mulai 12 April hingga 26 Maret 2022," ujar Senior Marketing Manager airasia.com Indonesia Priska Lampangateia, dalam keterangan tertulisnya di  Jakarta, Senin 29 Maret 2021.

bank bjb Kolaborasi dengan Citilink Gelar DIGI Travel Fair Tawarkan Sejumlah Promo Menarik

Adapun kata Priska, pemegang Asean Unlimited langsung dapat menukarkannya dengan tiket untuk tanggal keberangkatan minimal 14 hari sebelum jadwal keberangkatan yang diinginkan.

Dengan penawaran ini, pelanggan dapat terbang di rute yang dilayani AirAsia Indonesia (kode penerbangan QZ), untuk tujuan domestik maupun Asean sesuai dengan aturan yang berlaku di negara tujuan saat penerbangan nantinya.
 
Priska mengatakan, calon penumpang juga dapat memanfaatkan Asean Unlimited untuk merencanakan perjalanan bisnis, esensial dan wisata ke berbagai destinasi domestik Indonesia hingga berkali-kali selama satu tahun tanpa dikenai tarif dasar.

Deretan Promo Tiket Ke Seoul PP Mulai dari Rp 4,9 Juta

Asean Unlimited memungkinkan pelanggan mengunjungi berbagai kota di hari yang sama dengan harga lebih hemat. Pelanggan dapat memesan hingga dua penerbangan untuk terbang di hari yang sama namun dari tempat keberangkatan yang berbeda.
 
"Untuk setiap pembelian Asean Unlimited, para pemegang kartu AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card dari PermataBank berkesempatan mendapatkan cashback Rp200 ribu dan bonus 500 BIG Points, yang dapat digunakan untuk pembelian produk pilihan dari mitra yang berpartisipasi," kata Priska.

Adapun ketentuannya, Priska menuturkan, jadwal penerbangan yang tersedia untuk dipesan oleh pemegang Asean Unlimited adalah yang terdapat tanda ‘Diskon 100 persen’. Harga yang ditampilkan adalah pajak bandara dan biaya yang dibayar untuk rute tersebut.

Sedangkan untuk rutenya yaitu:

  • Tujuan domestik Indonesia untuk Asean Unlimited:
  1. Medan
  2. Padang
  3. Pekanbaru
  4. Palembang
  5. Belitung
  6. Pontianak
  7. Jakarta
  8. Bandung
  9. Semarang
  10. Solo
  11. Yogyakarta
  12. Surabaya
  13. Bali
  14. Lombok
  15. Sorong
  16. Labuan Bajo
  • Tujuan destinasi Asean untuk Asean Unlimited:
  1. Singapura
  2. Johor Bahru
  3. Kuala Lumpur
  4. Penang
  5. Bangkok
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya