Masturbasi, Pria Bangladesh Diikat Selama Penerbangan

Maskapai Malindo Air
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rochimawati

VIVA – Ada-ada saja kelakuan seorang pria asal Bangladesh, penumpang pesawat terbang dari Kuala Lumpur menuju Dhaka. Di pesawat, dia masturbasi karena diduga sambil nonton video porno dari laptopnya. 

Jelajahi Keajaiban Alam dan Budaya di Kota Paling Cerah di Australia Pakai Tiket Hemat

Dilansir dari Asia One, Senin 5 Maret 2018, selain masturbasi di tempat duduknya, mahasiswa Cyberjaya berusia 20 tahun itu pun berjalan ke toilet dan mencoba menyerang pramugari ketika diminta untuk menggunakan pakaiannya. 

Berdasarkan saksi mata, pria itu pun buang air kecil di tempat duduknya. Akibat ulahnya itu, pria tersebut akhirnya ditahan dan diikat dengan kain selama perjalanan. Foto insiden tersebut, bahkan menjadi viral di media sosial.

Terbang Tinggi! Vietjet Air Raih Penghargaan Manajemen Keuangan dan Penerbangan

"Sehubungan dengan kejadian penumpang yang mengganggu penerbangan ke Dhaka pada tanggal 3 Maret, awak pesawat telah mengikuti prosedur operasi standar untuk menahan penumpang dari gangguan lebih lanjut terhadap awak pesawat dan penumpang," ujar Malindo Air dalam sebuah pernyataannya. 

Sesampainya di tujuan, pria itu pun langsung ditangani otoritas keamanan setempat. Malino pun memastikan ke depannya kejadian tersebut tidak akan terjadi lagi.

Maskapai Israel Setop Penerbangan ke Afsel Usai Seret Kasus Genosida ke ICJ

"Maskapai akan terus waspada untuk memastikan penumpang melakukan perjalanan dengan nyaman," tambahnya.

Pesawat Batik Air

KNKT Beberkan Kronologi Pilot dan Co-Pilot Batik Air yang Tertidur saat Terbangkan Pesawat

KNKT membeberkan kronologi pilot dan kopilot maskapai Batik Air yang tertidur saat menerbangkan pesawatnya. Namun, beruntung pesawatnya mendarat dengan selamat di Soetta.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024