Selain Bali! Banjarmasin Bisa Jadi Spot Menarik Buat Liburan, Ada Apa Aja?

Jembatan Sei Alalak Kota Banjarmasin
Sumber :
  • VIVA/Dusep Malik

VIVA Travel – Buat anak-anak muda dan kamu-kamu yang haus petualangan, ada kabar gembira. Apa lagi, kalo bukan promo tiket dengan harga terjangkau. 

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Nah, buat kamu yang lagi suntuk sama rutinitas, ambil waktu buat break sebentar, ambil koper lalu berangkat liburan. Ke mana enaknya? Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Bali bisa menjadi salah satu rekomendasi yang oke banget, karena memang Pulau Dewata ini surganya liburan.
Pantai-pantai keren, sunset yang bikin hati adem, dan makanan enak bertebaran di mana-mana. 

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Nah, sekarang kalian bisa merasakan itu semua tanpa bikin kantong jebol, berkat promo tiket terbaru yang ditawarkan maskapai penerbangan AirAsia.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Habis dari Bali tapi masih mau jalan-jalan? Coba lanjut flight ke Banjarmasin. Sebagai kota dengan kekayaan budaya, sejarah, dan juga pemandangan alam yang menakjubkan, Banjarmasin bisa jadi spot menarik dan anti-mainstream untuk kamu kunjungi di petualangan berikutnya.

AirAsia sedang memberikan promo tiket penerbangan dengan rute Banjarmasin-Bali (BDJ-DPS & DPS-BDJ). Hanya dengan harga Rp900an ribu, kamu sudah bisa jalan-jalan bareng bestie dengan budget terjangkau.

Tidak perlu banyak berpikir lagi, lebih baik langsung liburan ke Banjarmasin dan Bali. Apalagi, AirAsia juga punya rute yang bisa Banjarmasin ke Bali dan sebaliknya, dengan frekuensi penerbangan Banjarmasin ke Bali (BDJ-DPS) dan Bali ke Banjarmasin (BDJ-DPS) 3 kali dalam seminggu.

Nikmati harga promo penerbangan AirAsia dengan rute Banjarmasin-Bali (BDJ-DPS) dengan harga Rp950an ribu dan Denpasar-Banjarmasin (DPS-BDJ) dengan harga Rp 960an ribu. Harga di atas belum termasuk tax dan biaya terkait penerbangan yang lain.

Dengan penawaran istimewa ini, kamu bisa mewujudkan impian liburan ke destinasi eksotis dengan mudah dan enggak bikin dompet bolong karena budget akomodasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya