Mobil Kencang Tabraki Orang-orang di Pekuburan, Korban Berjatuhan

Tabrak liar di permakaman picu kehebohan
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Seorang pria ditahan setelah dengan brutal membawa mobilnya melaju kencang dan menbaraki orang-orang yang sedang berkumpul di permakaman di Dundalk, Irlandia. Dilansir laman The Sun, kejadian mengejutkan itu menyebabkan satu orang korban serius dan sejumlah orang lainnya mengalami luka ringan.

Irlandia Kini Punya Perdana Menteri Baru, Masih Berusia 37 Tahun

Tabrak liar dan membabi buta itu terjadi saat orang-orang sedang berkumpul dan memang sedang dilakukan permakaman di area tersebut. Sontak orang berteriak histeris dan berlari ke sana ke mari untuk menghindari aksi brutal si pelaku.

Setelah kejadian tersebut berlangsung, tak berapa lama akhirnya polisi tiba untuk mengamankan pelaku. Diketahui saat itu hingga ribuan orang memang sedang memadati kompleks pemakaman itu dengan sekaligus memperingati upacara pemberkatan makam tahunan di pekuburan St Patricks. Jarak lokasi hingga tiga miles dari perbatasan utara Irlandia.

Dalam Sepekan, 4 Pemimpin Negara di Dunia Mengundurkan Diri

Saksi mata menyebutkan, mobil melaju dengan kencang tak jelas tujuannya ke kerumunan hingga menyasar sebuah panggung utama yang sengaja didirikan sementara di kompleks pekuburan. Mobil melaju kencang terlihat sempat menabrak dan menyenggol orang-orang di sana.

Pelaku disebutkan adalah pria yang berusia 20 tahunan namun namanya belum disampaikan polisi kepada publik. Sementara Darren, seorang saksi mata mengaku sangat ketakutan dengan insiden itu dan menganggapnya bak teror.

Usai Ucap Dukungan ke Palestina di Depan Joe Biden, PM Irlandia Umumkan Pengunduran Diri

"Sempat seperti ada perkelahian antara orang di sini yang meminta pengemudi brutal untuk meninggalkan pekuburan namun dia menolak sambil berteriak-teriak," kata Darren.

Dia menyebutkan, selama 20 tahun sering mengikuti upacara pemberkatan makam tahunan namun belum pernah terjadi hal yang mengerikan dan meneror orang-orang seperti yang baru saja mereka alami tersebut.

Chongqing Tiongkok

5 Negara Dengan Surplus Perdagangan Tertinggi di Dunia

Surplus perdagangan adalah kondisi di mana nilai ekspor suatu negara melebihi nilai impornya dalam periode waktu tertentu. Cina menempati posisi pertama.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024