INFOGRAFIK: Prosesi Pemakaman Ratu Elizabeth II

Prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II
Sumber :

VIVA – Pemakaman Ratu Elizabeth II dengan sandi Operasi Jembatan London melewati prosesi 10 hari. Warga Inggris diberi kesempatan memberikan penghormatan perjalanan terakhir Ratu ke London sebelum pemakaman kenegaraan.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Bikin Murka Keluarga Kerajaan Lagi

Inggris menetapkan waktu berkabung 10 hari sejak meninggalnya Ratu Elizabeth II pada Kamis 8 September 2022, di usia 96 tahun. Ratu telah memerintah Inggris Raya selama 70 tahun.

Prosesi pemakaman Sang Ratu dimulai pada 10 September. Di mana peti mati Ratu dari kayu dibawa dari Kastil Balmoral di Skotlandia ke Edinburgh, melewati kota-kota dan desa-desa di Skotlandia. Rombongan dan jenazah ratu istirahat semalam di Istana Holyroodhouse di ibukota Skotlandia, Glasgow.

Rahasia Pernikahan Langgeng Pangeran William dan Kate Middleton, Ternyata Mengejutkan

Lalu, pada 12 September, jenazah Ratu ditemani Raja Charles II dan Permaisuri Camilla melakukan perjalanan ke Katedral St. Giles Edinburgh. Untuk menyimak prosesi pemakaman Ratu Elizabeth selengkapnya pada 19 September, ada di Infografik di bawah ini.

Meghan Markle Bikin Geger, Klaim Tak Diinginkan Kerajaan Saat Ratu Meninggal
Foto Ratu Elizabeth Bersama Cucunya yang Diduga Telah di Edit

Kate Middleton Juga Diduga Edit Foto Ratu Elizabeth Bersama Cucunya

Kate Middleton kembali menjadi sorotan karena diduga mengubah foto keluarga yang dirilis oleh istana, menyebut bahwa foto yang dimaksud yaitupotret Ratu Elizabeth

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024