Wanita Dijambret Saat Naik Ojol, Pelaku Dibekuk Polisi

Ilustrasi penangkapan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Malang nasib seorang perempuan berinisial RA (26). Sudah dijambret, dia meregang nyawa di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur.

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Kejadian nahas ini terjadi Minggu, 26 September 2021 dini hari lalu. Korban hendak naik ojek online dari kawasan Cipete, Jakarta Selatan menuju kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. 

Namun pada saat di Jalan Kayuputih, Pulogadung, korban dipepet oleh seorang pelaku yang mengendarai sepeda motor. 

TikToker Galih Loss Minta Maaf Usai Prank Teriaki Ojol Begal Motor Berujung Hujatan Netizen

Kapolsek Pulogadung Ajun Komisaris Polisi David Hutagalung menyebutkan, korban dan pengemudi ojek online yang ditumpanginya memberikan perlawanan.

Namun, akibat perlawanan tersebut pengemudi ojol tak bisa mengendalikan kendaraannya. Alhasil, RA dan pengemudi ojol terjatuh. Saat jatuh kepala RA terbentur trotoar. Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo guna perawatan, namun nyawa RA tidak tertolong.

Driver Ojol juga Bisa Mudik Lebaran Gratis

"Korban jatuh membentur trotoar, sedangkan pengemudi ojol mengalami patah kaki pingsan di tempat. Kemudian ada seorang saksi yang ada di TKP (Tempat Kejadian Perkara) itu mengetahui kejadian tersebut dan menolong dibawa ke RSCM," katanya, Jumat, 1 Oktober 2021.

Polisi pun dengan cepat melakukan olah TKP guna menangkap pelaku. Saat melakukan olah TKP, didapati sejumlah barang korban di lokasi. Mulai dari tas kecil hingga telepon genggam milik korban. 

Sementara itu, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Timur Komisaris Polisi Indra Tarigan mengatakan, pelaku sudah dicokok. Meski demikian, dia belum merinci soal penangkapan pelaku. 

Kata Indra, pihaknya akan melakukan ekspose kasus siang ini. "Sudah ditangkap pelakunya," kata Indra menambahkan.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya