Usai Ricuh Demo, Arus Lalu Lintas Jalan Sudirman Kembali Normal

Jalan Sudirman sudah bisa dilintasi usai bentrok antara pendemo dan aparat.
Sumber :
  • VIVAnews/ Bayu Nugraha

VIVA – Aksi unjuk rasa yang berujung ricuh sempat terjadi di kawasan Semanggi, Jakarta. Kendaraan di Jalan Sudirman yang mengarah ke Semanggi sempat dialihkan akibat bentrokan antara aparat dan pedemo, Senin, 30 September 2019 malam.

Ini Pertimbangan Komisi B DPRD DKI Bahas Kenaikan Tarif Transjakarta

Berdasarkan pantauan VIVAnews pukul 23.35 WIB, kawasan Jalan Sudirman di depan kampus Atma Jaya sudah berjalan normal. Kendaraan sudah bisa melintas dan sudah tak ada lagi pedemo.

Meskipun kondisi sudah aman, aparat terlihat masih berjaga di sekitar kawasan Semanggi. Masyarakat pun sudah bisa beraktivitas dan melintas.

Video Aksi Ugal-ugalan Sopir Bus Bikin Resah Warganet

Sebelumnya, bentrokan antara pedemo dan aparat sempat terjadi di kawasan Semanggi. Aparat sempat memukul mundur hingga depan kampus Atma Jaya. Bahkan, aparat sempat menembakkan gas air mata guna memukul mundur para pedemo.

Massa pedemo pun sempat berhamburan hingga masuk ke kawasan kampus Atma Jaya dan Rumah Sakit Jakarta hingga Rumah Sakit Siloam.

Ahli Beberkan Jeroan Bus Maut Subang: Keledai Dipaksa Jadi Kuda
Ilustrasi mobil parkir

Video Mobil Parkir Sembarangan Bikin Pemilik Kedai Makanan Susah Jualan

Baru-baru ini, sebuah video viral yang menunjukkan aksi pemilik mobil Nissan March parkir sembarangan hingga menutup akses kedai makanan.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024