Viral Mazda Seruduk Innova di Tol, Pengemudi Wanita Diduga Panik

Kecelakaan Mobil Mazda 2 tabrakan dengan Innova di Tol Kebon Jeruk.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Viral di media sosial satu unit mobil Mazda 2 dengan nomor polisi B 1654 NBF terlibat kecelakaan di Jalan Tol Jakarta-Tangerang (Kebon Jeruk) KM 07 B, Jumat 31 Januari 2020 pagi sekira pukul 06.50 WIB.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Berdasar data yang berhasil dihimpun, mobil Mazda 2 berkelir Abu-abu itu belakangan diketahui dikendarai oleh seorang wanita bernama Octovia Jerssyhartono. Terkait kejadian ini, Kepala Satuan Lalulintas Polres Metro Jakarta Barat, Komisaris Polisi Hari Admoko membenarkan hal tersebut.

"Iya betul ada kejadian itu," ujar dia saat dikonfirmasi, Jumat 31 Januari 2020.

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Namun, kasus kecelakaan ini disebutnya ditangani oleh pihak Korps Lalu Lintas Polri. Alhasil, dia tidak bisa berkata banyak. Hal serupa juga dikatakan oleh Kepala Unit Kecelakaan dan Lalulintas Polres Metro Jakbar, Ipda Suyudi. Kasus itu dipastikan tidak ditangani pihaknya.

"Kasus ditangani PJR Mabak 2 Korlantas. Tidak ditangani Laka Barat,", ucap Suyudi menambahkan.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Masih berdasar data yang dihimpun, kejadian berawal ketika mobil Mazda 2 datang dari arah Tangerang menuju Jakarta. Setiba di lokasi kejadian, mobil Mazda 2 menabrak bagian belakang kendaraan didepannya yang berwarna merah. Namun permasalahan telah diselesaikan dengan damai kemudian kendaraan merah pergi dari lokasi kejadian.

Setelah itu, kendaraan Mazda 2 hendak kembali melanjutkan perjalanan. Tapi, diduga masih panik habis menabrak sebelumnya dia langsung menginjak gas terlalu dalam. Padahal dia bermaksud menginjak rem agar laju mobil maticnya bisa diatur. 

Alhasil, kendaraan Mazda 2 bergerak tanpa arah sehingga menabrak kendaraan mobil Toyota Innova dengan nomor polisi B 2367 SIA yang dikemudiakan Hermanto Sitanggang.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kejadian ini berhasil diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Mobil yang terlibat kecelakan pun diderek. Meski tak ada korban, kejadian ini sempat membuat lokasi di sana makin macet pagi itu. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya