Polisi Belum Pastikan Vanessa Angel dan Suami Positif Narkoba

Vanessa Angel dan sang suami, Bibi.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Artis Vanessa Angel bersama suaminya yaitu Bibi Ardiansyah dan seorang perempuan lagi berinisial CL telah ditangkap polisi. Tapi, mereka belum dipastikan positif barang haram itu.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Belum dipastikan positif narkoba," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, di Mapolda Metro Jaya, Selasa 17 Maret 2020.

Untuk itu, lanjutnya, akan dilakukan tes urin kepada ketiganya guna memastikan apakah mereka memakai atau tidak. 

4 Potret Terkini Faye Nicole, Sahabat yang Diduga Jebak Vanessa Angel Sudah Menikah dan Berhijab

Apabila masih kurang, maka bukan tidak mungkin polisi akan melakukan pemeriksaan tambahan. Bisa saja polisi akan memeriksa rambut, juga darah mereka guna memastikannya. Untuk itu, polisi minta bersabar sambil hasil tes urin rampung.

"Semua diduga, saya belum bisa pastikan yang bersangkutan negatif atau positif," kata dia lagi.

Fuji dan Fadly Faisal Bikin Tren 'Hi Kids' Buat Gala, Netizen: Kayak Liat Bibi Sama Vanessa

Polisi kembali mencokok kalangan artis terkait dugaan penyalahgunaan narkoba. Kali ini yang diamankan adalah artis Vanessa Angel.

Dia ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Hal ini pun dibenarkan oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat.

"Benar (Vanessa Angel diamankan terkait narkoba)," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Komisaris Besar Polisi Audie Latuheru, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa 17 Maret 2020.

Vanessa sempat dipenjara atas kasus prostitusi online. Ia ditahan selama lima bulan di penjara, lalu bebas pada 30 Juni 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya