Selvy Mandagi, Pejabat Dinas Perumahan Jakut Dicopot Buntut Flexing di Medsos

Ilustrasi media sosial.
Sumber :
  • U-Report

VIVA Metro – Buntut mengunggah gaya hidup mewah, Selvy Mandagi dicopot dari jabatannya sebagai Kepala Seksi (Kasi) Peningkatan Kualitas Perumahan dan Kawasan Permukiman Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Jakarta Utara.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Pelaksana Tugas Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman DKI Jakarta Retno Sulistyaningrum. Kata dia, Selvy dibebastugaskan sejak 10 April 2023 lalu.

"Ya, yang bersangkutan dibebastugaskan," kata dia kepada wartawan, Rabu 3 Mei 2023.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial Pejabat Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Administrasi Jakarta Utara, Selvy Mandagi mengunggah gaya hidup mewah.

Jokowi Sahkan UU DKJ, Heru Budi: Itu yang Terbaik untuk Jakarta

Dugaan pamer gaya hidup mewah itu viral lewat sebuah akun twitter @partaisocmed. Dalam unggahannya memperlihatkan struk reservasi sebuah hotel mewah dengan harga Rp 27 juta per dua malam. 

"Bagi yang mempermasalahkan mengapa invoice dan reservasi hotel bisa bocor. Tentu yang membocorkan bukan pegawai hotel, tapi orangnya sendiri yang suka flexing," dikutip dari twitter @partaisocmed, Rabu 5 April 2023.

Tak hanya itu, anak Selvy Mandagi juga turut memamerkan saat membeli mobil mewah merek Mazda 3 seharga Rp 500 juta. Kemudian, terdapat foto-foto Selvy Mandagi dan keluarganya memakai tas dan sepatu mewah yang warna dan motifnya senada.

Barang-barang mewah itu berupa tas merk Gucci dan Supreme seharga Rp 23,7 juta. Selain itu juga ada sepatu merk Gucci seharga Rp 12,8 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya