Atlet MMA Rudy Golden Boy dan Pengemudi Ugal-ugalan Berdamai, Sama-sama Ditilang

Rudy
Sumber :
  • VIVA/Sherly

Tangerang – Duel Rudy Agustian atau Rudy Golden Boy, atlet MMA dengan pengendara mobil merah inisial WC, yang beraksi ugal-ugalan di jalanan kawasan bundaran Greenwich Park, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang yang pada Selasa, 11 Juli 2023, pukul 21.00 WIB berakhir damai

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

"Ya, kedua belah pihak kami pertemukan untuk klarifikasi, dan berakhir damai," kata Kapolsek Pagedangan, AKP Seala Syah Alam, Selasa, 18 Juli 2023. 

Lanjut dia, meski berakhir damai, polisi tetap mengenakan sanksi berupa pasal tentang pelanggaran lalu lintas. Namun, penerapan pasal ini tidak hanya dikenakan pada pengendara yang ugal-ugalan. 

Jawaban Tak Terduga Seorang Anak saat Ditanya Alasan Tak Ingin Punya Adik, Takut Global Warming

"Atas kasus ini, kita kenakan pasal pelanggaran lalu lintas. Tapi, tidak adanya WC yang dikenakan, namun juga Rudy kita terapkan sanski," ujarnya. 

Viral pengemudi ugal-ugalan menantang duel pria yang ternyata atlet MMA

Photo :
  • IG
Viral Pria Ponorogo Mirip Shin Tae-yong, Videonya Direpost Marselino Ferdinan

Dijelaskan Seala, untuk Rudy Golden Boy dikenakan Undang-Undang Lalu Lintas Nomor 22 Tahun 2009, yaitu di Pasal 287 ayat 2. Sementara, WC dikenakan tiga pasal, yaitu Pasal 283, Pasal 297, serta pasal 311 KUHPidana. 

"Untuk pak Rudy kita kenakan pasal, karena dari hasil temuan di lapangan, ada pelanggaran yang dilakukannya. Dimana, ia memberhentikan kendaraan bukan pada tempat yang seharusnya. Sementara, untuk pengendara ugal-ugalan terbukti melanggar dengan ugal-ugalan ditambah dalam pengaruh alkohol. Dan selanjutnya, melakukan proses tilang ataupun tindakan hukum yang kita lakukan sesuai dengan aturan yang berlaku," ungkapnya.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial usai menunjukkan aksi seorang pria yang berhasil melumpuhkan pengendara mobil,yang ugal-ugalan di jalanan kawasan Tangerang. 

Dari video yang beredar, terlihat pria yang kemeja bermotif keluar dari mobilnya, hendak menghentikan pengendara mobil berwarna merah. Pngendara mobil berwarna merah itu diketahui mengemudi dengan cara ugal-ugalan sehingga mendapat teguran. 

Dari informasi yang beredar, aksi itu terjadi pada malam hari di bundaran Greenwich Park, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. 

Pria mengenakan kemeja motif  yang menegur pengendara ugal-ugalan itu ternyata adalah atlet MMA, yakni Rudy “Golden Boy” Agustian. 

Video memperlihatkan Rudy “Golden Boy” menunggu pengemudi ugal-ugalan tersebut keluar dari mobil. Saat menghampiri Rudy, pengendara mobil merah itu sudah siap membawa kunci stir. Keduanya terlibat cekcok.   

Setelah keduanya bertatap muka, terdapat aksi cekcok mulut sebelum akhirnya Rudy berhasil melumpuhkan pria tersebut dengan cara menjatuhkannya ke area taman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya