Kecelakaan Beruntun 4 Kendaraan di Tol JORR, Truk Hantam 3 Mobil hingga Ringsek

Kecelakaan beruntun 4 kendaraan di Tol JORR
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta -- Sebanyak empat kendaraan mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) arah Cikampek, Rabu, 30 Agustus 2023 sekira pukul 06.10 WIB.

Kecelakaan di Tol Japek, Avanza Kebakar Mobil Pikap Terbalik

Ada satu unit truk dan tiga mobil pribadi yang terlibat. Berawal ketika truk yang dikemudikan S (39) melaju menuju arah Jatiwarna. Sesampainya di lokasi kejadian, truk disalip mobil lain. Lantaran kaget, sopir banting setir hingga menabrak tiga mobil.

"Kendaraan dump truk melaju dari arah Cikunir menuju Jatiwarna di lajur 2. Setibanya di TKP dipotong kendaraan yang tidak diketahui nopol nya. Lalu sopir banting setir ke kanan masuk ke arah berlawanan menabrak 3 kendaraan dari arah Jatiwarna mengarah Cikunir di lajur 3," ujar Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno kepada wartawan, Rabu, 30 Agustus 2023.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

Dua orang menderita luka-luka hingga harus dilarikan ke rumah sakit buntut hal ini. Keduanya yaitu pengemudi dan penumpang mobil Toyota Innova. "Korban Sukarya (pengemudi) dan Abur Mustikawanto (penumpang). Luka ringan," kata dia.

Tukang Taichan Syok, Lagi Asyik Ngobrol Tiba-tiba Mobil Ngebut Tabrak Warung dan 7 Motor

Lebih lanjut Sutikno mengatakan kendaraan pribadi yang ditabrak truk rusak parah. Mobil ringsek parah. Bahkan, tiang guard rail dan kabel optik di lokasi pun mengalami kerusakan. "Kerugian materi 4 kendaraan rusak berat, 8 guard rail, 8 tiang guad rail, kabel optik," ujarnya.

Kecelakaan di Tol Cikampek, mobil Toyota Avanza terbakar

Detik-detik Avanza Terbakar Usai Ditabrak Pikap di Tol Japek

Mobil Toyota Avanza mengalami kecelakaan hingga terbakar usai ditabrak mobil pikap di Tol Jakarta-Cikampek

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024