Viral! Pemotor Tewas usai Tabrak Truk yang sedang Ganti Ban di Lenteng Agung Jaksel

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan lalu lintas.
Sumber :
  • VIVA / Eduward Ambarita

JakartaViral melalui sebuah unggahan di sosial media yang menampilkan pemotor dikabarkan tewas usai tabrak sebuah truk bermuatan pasir yang tengah mengganti ban yang pecah di Jalan Raya Lenteng Agung mengaraha ke Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Peristiwa itu terjadi pada Senin 2 Oktober 2023 pagi tadi.

Viral Aksi Konyol Bule di Bali Geber-geber Motor sampai Masuk ke Kolam, Netizen Ngamuk

Berdasarkan keterangan di sosial media kalau pengendara motor yamaha N-Max itu mengalami kecelakaan tunggal. Hal itu diunggah oleh akun instagram @seputar_jaksel.

ilustrasi police line atau garis polisi.

Photo :
  • The Associated Press.
Jalan di Guangdong China Ambles 18 Meter, Puluhan Mobil Terperosok 24 Tewas

"Seorang pemotor mengalami insiden kecalakaan tunggal di Jalan Raya Lenteng Agung mengarah ke Pasar Minggu," dikutip dari akun instagram.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Bayu Marfiando membenarkan adanya kecelakaan tersebut. Dia menyebut kala itu pemotor tengah melaju dari arah selatan menuju utara Jalan Raya Lenteng Agung.

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita

"Menurut keterangan saksi semula Kendaraan Spm yamaha N-Max B-5742- BDF yang melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Raya Lenteng Agung wilayah Jagakarsa Jakarta Selatan," kata Bayu kepada wartawan, Senin 2 Oktober 2023.

Bayu menuturkan korban berinisial DEK (39) kurang konsentrasi sehingga menabrak truk yang tengah mengganti bannya yang pecah.

"Kurang hati-hati dan berkonsentrasi hingga menabrak Kendaraan Truk Pasir BE-9994-CN yang sedang berhenti dipinggur jalan sisi kiri (pecah Ban depan)," ujar Bayu.

Korban pun tewas di lokasi karena mendapatkan luka di bagian pelipis dan dada. Selanjutnya, korban langsung dilarikan ke RSUD Pasar Minggu.

Ilustrasi TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha

"Mengalami luka dibagian pelipis kiri dan dada, kondisi tidak sadar (meninggal dunia). Dibawa ke RSUD Pasar Minggu," bebernya.

Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan yang membikin satu orang tewas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya