Kronologi Ferrari Tabrak 5 Kendaraan di Bundaran Senayan, 2 Orang Luka

Ferrari kecelakaan di Bundaran Senayan
Sumber :
  • Instagramm @fakta.jakarta

JakartaKecelakaan beruntun di kawasan Bundaran Senayan, Jakarta pada Minggu, 8 Oktober 2023 dini hari. Satu mobil Ferrari nampak ringsek usai terlibat kecelakaan tersebut.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

Berdasarkan video yang diunggah di akun @fakta.jakarta, disebutkan pengendara mobil Ferrari itu menabrak lima kendaraan. Adapun sebanyak dua orang dikabarkan mengalami luka-luka.

"Ferrari ringsek uai tabrak 5 kendaraan di Bundaran Senayan, berujung baku hantam, dua orang terluka," bunyi keterangan dalam video, dikutip Minggu, 8 Oktober 2023.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Pengemudi Ferrari tabrak 5 kendaraan di Bundaran Senayan

Photo :
  • Instagram @fakta.jakarta

Sementara itu, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Jhoni Eka mengatakan kecelakaan beruntun itu terjadi pada Minggu, 8 Oktober 2023 pukul 03.30 WIB. Ada lima kendaraan yang ditabrak mobil Ferrari itu, dua di antaranya kendaraan roda empat dan tiga lainnya roda dua. 

Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Jhoni menjelaskan, kecelakaan bermula saat Ferrari yang dikemudikan RAS melaju dari utara menuju selatan di Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan.

Sesampainya di dekat lampu merah Bundaran Senayan, RAS diduga kurang hati-hati dan konsentrasi sehingga menabrak lima kendaraan di depannya. 

Ferrari kecelakaan di Bundaran Senayan

Photo :
  • Instagramm @fakta.jakarta

"Lima kendaraan itu berada di depannya yang sedang berhenti karena traffic light menyala merah," ucap Jhoni dalam keterangannya.

Akibat dari kejadian itu, salah satu pengemudi dan penumpang kendaraan bermotor mengalami luka-luka. Keduanya telah dilarikan ke RS Muhammadiyah, Jakarta Selatan untuk menjalani perawatan lebih lanjut.

"Dugaan sementara penyebab kecelakaan masih proses lidik," tandas Jhoni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya