Warga Jaksel Lapor Percobaan Pembunuhan ke Call Centre Polisi Buntut HP Direbut

Ilustrasi teror melalui telepon.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Warga di Tebet, Jakarta Selatan melapor ke polisi melalui call center 110 mengenai percobaan pembunuhan pada Kamis, 2 November 2023.

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus L P Nababan mengatakan pihaknya langsung mengecek ke lokasi dan mencari tahu fakta aduan yang ada.

Namun ternyata, permasalahan yang ada melibatkan ibu dan anak, dimana sang ibu merampas ponsel anaknya berinisial J lantaran kelakuannya yang tidak baik.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Anak tersebut mengikuti terus ibunya dan meminta ponselnya dikembalikan.

"Ibu kandungnya ini menahan HP anaknya karena anaknya ini kelakuannya nakal. Setelah HP ditahan ibunya, anak ini nguber ibunya untuk ngambil HP itu, sampai ngancem-ngancem segala macam," ujar Jamalinus dalam keterangannya, Kamis 2 November 2023.

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Selanjutnya, kakak dari anak tersebut yang inisial N lantas melaporkan perbuatan adiknya ke polisi dengan aduan percobaan pembunuhan.

"Ancaman verbalnya tidak ada tapi si pelapor yang juga kakak kandung terlapor merasa ibunya terancam, karena didekatin dan dicari terus makanya melaporkan. Akhirnya karena kekhawatiran, kakaknya melaporkan percobaan pembunuhan padahal itu baru ancaman tidak ada upaya percobaan pembunuhan," ujarnya.

Jamalinus mengatakan pihak kepolisian sudah menengahi permasalahan yang ada untuk diselesaikan secara damai.

Pelaku juga sudah membuat pernyataan untuk tidak melakukan perbuatan yang kurang mengenakan

"Sudah kita temui tadi anggota kita, mereka sudah menyelesaikan secara kekeluargaan. dan si anak sudah membuat pernyataan tidak akan mengancam ancam ibunya sama kakaknya lagi," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya